• 1

Tiket OK Otrip Sudah Terjual 2.155 Tiket

Tiket OK Otrip Sudah Terjual 2.155 Tiket


Lokasi pemberhentian OkTrip di Lebak Bulus

Lokasi pemberhentian OkTrip di Lebak Bulus (Foto: Raga Imam/kumparan)
Program One Karcis One Trip ( OK Otrip) akan memasuki masa uji pada Senin (15/1). Saat ini TransJakarta sudah melakukan berbagai persiapan untuk mendukung kelancaran uji coba tersebut.
Humas TransJakarta, Wibowo, mengatakan berbagai persiapan yang dilakukan yakni sosialisasi dan distribusi penjualan kartu elektronik OK Otrip.
"Iya sedang disiapkan semuanya, tap on bus di angkot dan verifikasi angkutan kota," katanya saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Minggu (14/1).
Wibowo mengatakan, tiket OK Otrip telah tersedia sejak sebulan terakhir. Meski begitu tiket tersebut hanya bisa dibeli di halte bus TransJakarta. Saat ini sudah lebih dari 2.000 tiket terjual.
"Untuk sementara (penjualan tiket) di halte. Hingga tanggal 12 Januari penjualan mencapai 2.155 tiket," ujarnya.

Lokasi pemberhentian OkTrip di Lebak Bulus

Lokasi pemberhentian OkTrip di Lebak Bulus (Foto: Raga Imam/kumparan)
kumparan (kumparan.com) menelusuri rute pemberhentian OK Otrip di salah satu wilayah Lebak Bulus, tepatnya di depan Institut PTIQ Jakarta. Di lokasi tersebut sudah dipasang rambu yang menunjukan titik berhenti. Nantinya bus yang datang akan menurunkan penumpang dan menaikkan penumpang di tempat yang tersedia rambu tersebut.
Berikut rute OK Otrip wilayah Jakarta Selatan- Lebak Bulus.
Berangkat :
Melewati Jalan Lebak Bulus Raya - Jalan Pertanian Raya - Karang Tengah Raya - Karang Tengah 1 - Jalan H. Ipin - Jalan RS Fatmawati - Jalan Pinang Raya - Jalan Margasatwa.
Pulang:
Melewati Jalan H Ipin - Jalan Karang Tengah I - Jalan Karang tengah Raya - Jalan Lebak Bulus Raya - Jalan Ciputat Raya - Jalan TB. Simatupang - Jalan Jakarta Bogor - Terminal Lebak Bulus.
Rencana titik pemberhentian bus OK Otrip:
1. Halte Jalan Lebak Bulus Raya (Depan Institut PTIQ Jakarta)
2. Halte Jalan Pertanian Raya (Depan Azhari Islamic School)
3. Halte Jalan Karang Tengah I (Depan Sekolah Purba Andika)
4. Halte Jalan H Ipin (Depan SMP Darussalam)
5. Halte Jalan Margasatwa (Depan SMP N 85)

NewsTransjakartaPemprov DKIOK Otrip

500

Baca Lainnya