kumparan
12 Feb 2019 6:25 WIB

Titiek Ingatkan Timses Aceh Sosialisasikan Visi Misi Prabowo Subianto

Titiek Soehart, Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Selaku Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Titiek Soeharto meminta badan pemenangan dan relawan di Provinsi Aceh untuk mensosialisasikan visi dan misi paslon capres-cawapres nomor urut 02 tersebut kepada khalayak.
ADVERTISEMENT
Menurut Titiek, visi misi itu nantinya akan menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat sebelum memilih pemimpin yang tepat pada 17 April 2019 mendatang.
"Jangan pernah lupa untuk mensosialisasikan visi dan misi, karena ini akan menjadi sebuah penilaian bagi masyarakat terhadap apa yang akan dilakukan oleh Prabowo dan Sandi saat memimpin," kata Titiek Soeharto di Banda Aceh, Sabtu (9/2) seperti dikutip dari Antara.
Pernyataan tersebut disampaikan Titiek di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah (DPW) Gerakan Kebangsaan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh yang berlangsung di Sultan Selim II Banda Aceh.
Tidak hanya itu, dengan mengetahui visi misi mereka, masyarakat akan memahami arah kebijakan yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto dan Sandi saat menjadi pemimpin bangsa. "Prabowo Sandi telah menyiapkan program-program yang tepat untuk mewujudkan pembangunan adil dan merata di seluruh pelosok negeri ini," lanjut Titiek.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, Titiek mengajak seluruh tim sukses dan relawan yang tergabung dalam Prabowo Subianto - Sandi untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2019 termasuk juga dengan pemilihan anggota legislatif. Begitu juga dengan partai koalisi harus memenangkan Pemilu Legislatif.
"Kita sangat yakin Prabowo Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini sebab beliau mempunyai kemampuan dan program yang tepat untuk membangun negeri ini. Tugas kita hari ini bukan hanya memenangkan presiden, tapi juga memenangkan legislatif," jelasnya.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan