Pencarian populer

Tukang Bubur di Garut Juga Perkosa Dua Anak Kandungnya

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna (kanan) menunjukkan tersangka memerkosa anaknya hingga melahirkan. Foto: kumparan
Ujang Abdul Rosyad (42), tukang bubur kacang hijau di Garut yang hamili anak keduanya hingga melahirkan ternyata memiliki catatan kelam.
ADVERTISEMENT
Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan Ujang juga mengaku memperkosa satu anak perempuannya yang lain.
Ujang memiliki lima orang anak. Rinciannya adalah empat anak perempuan dan satu anak laki-laki. Anak pertama dan keempat Ujang perempuan.
Anak pertama tinggal bersama neneknya. Anak kedua dan kelima, tinggal satu rumah dengan Ujang di Kecamatan Malangbong.
Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna (kedua kiri) menunjukkan barang bukti yang dugunakan tersangka untuk memerkosa anaknya hingga melahirkan. Foto: kumparan
Pada kasus ini, Ujang memperkosa anak keduanya (yang kini berusia 15 tahun) hingga hamil dan melahirkan. Saat diinterogasi polisi, Ujang mengaku juga pernah memperkosa anak ketiganya yang masih berusia 12 tahun.
"Kita akan melakukan pendalaman, akan kita cross check," ujar Maradona, di Polres Garut, Rabu (3/7).
Menurut Maradona, alasan Ujang memperkosa anak kandungnya itu diduga karena birahi yang telah membuncah setelah cerai dari istrinya pada tahun 2010. Maradona juga mengatakan akan mengecek kondisi kejiwaan Ujang yang tega memperkosa dua anak kandungnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80