• 0

Tutut dan Titiek Gelar Open House di Cendana, Dihadiri Fans Soeharto

Tutut dan Titiek Gelar Open House di Cendana, Dihadiri Fans Soeharto


Akbar Tanjung hadir di open house Cendana

Akbar Tanjung hadir di open house Cendana (Foto: Johanes/kumparan)
Keluarga Cendana mengadakan open house usai mengikuti salat Id. Tamu-tamu mulai meramaikan kediaman Presiden ke-2 Indonesia Soeharto di Jalan Cendana Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat.
Berdasarkan pantauan kumparan di lokasi, tamu yang sebagian besar terdiri dari penggemar Soeharto serta tetangga sekitar masih menunggu dimulainya open house yang rencananya dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.
Salah seorang tamu yang hadir, Yanti, mengaku ia datang ke Cendana karena ingin bertemu Siti Hediati Haryadi atau yang biasa dikenal dengan Titiek Soeharto. Yani mengungkapkan ia sangat mengidolakan Titiek dari seluruh anggota keluarga Cendana.
"Saya paling mengidolakan Ibu Titiek," kata Yanti, Jumat (15/6).

Suasana di halaman kediaman rumah Cendana

Suasana di halaman kediaman rumah Cendana (Foto: Johanes/kumparan)
Selain penggemar keluarga Cendana, di antara tamu turut hadir pula mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung. Ia datang sekitar pukul 08.15 WIB dengan mengenakan jas berwarna biru muda, sarung berwarna merah, dan peci berwarna hitam.
Keluarga Cendana saat ini juga sudah tiba. Berdasarkan informasi yang kumparan dapat dari pegawai rumah, Titiek Soeharto, Tutut Soeharto, dan Mamiek Soeharto sudah berada di rumah untuk menerima tamu. Sementara Tommy Soeharto masih belum terlihat.
Sebagaimana diketahui, keluarga Cendana kembali dalam kancah perpolitikan Indonesia. Dimulai dengan Tommy Soeharto yang mendirikan Partai Berkarya dan menjabat sebagai ketua umum partai. Titiek juga ikut bergabung dengan Partai Berkarya dan meninggalkan Partai Golkar.

Suasana di halaman kediaman rumah Cendana

Suasana di halaman kediaman rumah Cendana (Foto: Johanes/kumparan)


NewsLebaran 2018SoehartoTitiek SoehartoTommy Soeharto

presentation
500

Baca Lainnya