Pencarian populer
Vonis WNA Penampar Petugas Imigrasi Ditunda karena Terdakwa Sembelit
Suasana sidang kasus bule asal Inggris yang menampar staff Imigrasi di Bandara Internasional Ngurah Rai. (Foto: Denita Matondang/kumparan)
Sidang vonis kasus penamparan petugas Imigrasi yang dilakukan warga negara Inggris Auj-E Taqaddas (45) ditunda. Pembacaan vonis yang seharusnya berlangsung pada hari ini, Senin (21/1), tertunda hingga pekan depan karena Taqaddas mengeluh sakit.
Penundaan sidang diajukan jaksa kepada hakim. Mereka mendapat informasi Taqaddas dalam keadaan kurang sehat jelang persidangan dimulai.
“Mohon ijin Yang Mulia, terdakwa jam 12 siang tadi (12.00 WITA) mengabarkan dirinya sakit. Terdakwa menyampaikan sedang flu, sakit tenggorokan, dan konstipasi serta sedang tidak bertenaga,” ujar jaksa penuntut umum (JPU) Nyoman Triarta Kurniawan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
Hakim Esthar Oktavi yang memimpin sidang menerima permintaan jaksa. Sidang pembacaan putusan kemudian ditunda hingga Senin, (28/1).
“Bilangin, pekan depan datang (terdakwa). Sidang kami tunda hingga Senin depan,” ujarnya kata Hakim ke JPU sambari menutup sidang.
Sebelumnya, Taqaddas juga pernah tidak menghadiri sidang dengan agenda pledoi pada Senin (14/1) dengan alasan sakit. Saat itu ia mengaku sakit kepala dan stres. Disinggung mengenai penyebab stres, JPU Triarta saat itu menyebut, terdakwa tak kuasa menerima tuntutan hukuman penjara selama setahun.
Auj-E Taqaddas menjadi sorotan lantaran menampar petugas Imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Video penamparan yang dilakukan Taqaddas sempat viral di media sosial.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: