Pencarian populer

Wanita Tergeletak Tewas di Jl Margonda, Diduga Korban Tabrak Lari

Mayat wanita di duga korban tabrak lari di Jalan Margonda, Depok. Foto: Dok. Istimewa

Seorang pengendara sepeda motor bernama IS (27) tewas tergeletak di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (8/4). IS diduga merupakan korban tabrak lari. Saat ditemukan, kondisi IS sangat mengenaskan.

"Kondisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan kepala terputus," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, saat dikonfirmasi, Senin (8/4).

Deddy mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (8/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut keterangan saksi, saat itu, tiba-tiba ada suara keras dari tengah Jalan Margonda. Setelah dilihat, ada seorang wanita yang tergeletak di jalan.

"Saksi mendengar ada benturan keras dan menurut saksi korban ditemukan dalam kondisi kepala terlepas dari badannya. Dan menurut saksi pada saat yang bersamaan ada sebuah mobil yang melintas searah dengan korban," jelas dia.

petugas kepolisian berjaga di sekita lokasi ditemukannya mayat wanita di duga korban tabrak lari di Jalan Margonda, Depok. Foto: Dok. Istimewa

Saksi yang juga petugas kebersihan yang bertugas di lokasi, langsung berinisiatif mengambil traffic cone untuk menjaga agar jasad korban tak dilindas oleh kendaraan lainnya.

"Saat diperiksa, sepeda motor korban ada 30 meter dari tubuh korban," tambah dia.

Selain itu, polisi menemukan bercak darah yang menempel di pagar pembatas jalan. Pada pembatas jalan juga ditemukan helm yang sudah hancur.

"Ada goresan di pembatas jalan yang diduga merupakan goresan sepeda motor sebelum korban terbentur di tiang pembatas jalan," ucap dia.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga masih mendalami kasus ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61