• 0

Wanita yang Ludahi Rombongan Presiden Beralasan Buru-buru ke Kantor

Wanita yang Ludahi Rombongan Presiden Beralasan Buru-buru ke Kantor


Proyek LRT di kawasan Tol Jagorawi

Proyek LRT di kawasan Tol Jagorawi (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Polisi telah menangkap pengendara mobil wanita berinisial TMN (27) di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Senin (24/9). Ia ditangkap setelah mencoba menerobos rombongan mobil Presiden Jokowi dan meludahi iring-iringan tersebut.
Tak hanya itu, pengendara Suzuki Ignis itu juga menabrak seorang anggota Satuan PJR serta mengacungkan jari tengah ke arah rombongan Presiden Jokowi.
Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, TMN melakukan hal tersebut karena ingin cepat sampai ke kantornya.
"Alasannya kemarin setelah ngobrol, mau buru-buru ke kantor, tapi pemeriksaan lanjutan itu di Polres Jakarta Timur," kata Slamet saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (25/9).
Apakah TMN berada dalam penharuh obat-obatan atau narkotika, Slamet belum bisa memastikannya. Saat ini, TMN masih menjalani pemeriksaan di Polres.
"Pemeriksaan lanjutan itu di (Polres) Jakarta Timur, lebih jelasnya ke sana," ucap Slamet.
Sementara untuk kondisi dari anggota PJR yang ditabrak oleh pelaku, saat ini dalam kondisi baik. Korban tidak mengalami luka parah akibat kejadian itu.
"Enggak apa-apa, kemarin sudah ngobrol juga," kata Slamet.
Update:
Informasi terbaru dari polisi menyebutkan bahwa mobil Ignis tersebut disopiri oleh Anisa, sedang Tania duduk di kursi penumpang depan. Tania menyangkal meludahi pengawal Presiden dan menyangkal mengacungkan jari tengah.

NewsJokowiPolisiKriminal

presentation
500

Baca Lainnya