Pencarian populer

Eks Pentolan Blink-182 Tom DeLonge Mau Buktikan Alien itu Ada

Tom DeLonge. Foto: Wikimedia Commons

Perbincangan seputar keberadaan alien tidak akan ada habisnya. Ada yang percaya jika alien itu ada, tapi ada juga yang tidak percaya jika ada makhluk hidup lain di luar planet Bumi.

Eks gitaris dan vokalis Blink-182, Tom DeLonge, dikenal sebagai salah satu sosok yang percaya tentang keberadaan alien. Bukan hanya di dunia sains fiksi, tapi juga dunia nyata.

Untuk membuktikan eksistensi alien, DeLonge bekerja sama dengan mantan anggota Pentagon untuk sebuah serial dokumenter di History Channel yang bertajuk 'Unidentified: Inside America's UFO Investigation'.

Acara ini diproduseri langsung oleh DeLonge yang akan mengekspos serangkaian tanda-tanda adanya alien dan memulai investigasi menarik baru yang akan mengundang pertanyaan dari publik dan mereka akan mencari tahu jawabannya.

Loading Instagram...

Mantan intelijen militer Luis Elizondo akan menjadi salah satu sosok ahli yang membagikan sudut pandangnya tentang alien dalam serial ini. Elizondo juga bakal menyajikan untuk pertama kali klaimnya tentang Advanced Aerospace Threat Identification Program.

Program itu merupakan milik Pentagon yang didedikasikan untuk menginvestigasikan laporan-laporan kemunculan UFO dari tahun 2007 sampai 2012, menurut laporan Army Times.

Selain Elizondo, ada juga Chris Mellon, yang merupakan mantan Wakil Asisten Sekretaris untuk Intelijen Pertahanan AS di masa pemerintahan Bill Clinton dan George Bush, juga Hal Puthoff, fisikawan kuantum NASA, serta Jim Semivan, mantan anggota intelijen senior CIA.

Hasrat DeLonge untuk mencari bukti-bukti keberadaan alien dan UFO memang bukan sesuatu yang baru. Ia telah menulis buku fiksi dan non-fiksi tentang alien, bahkan membuka situs berjudul 'To The Stars Academy of Arts & Science.

Website itu bertujuan memberikan apresiasi yang baru ditemukan dari misteri yang mendaam, tapi belum terselesaikan, dengan melibatkan sains dan alam semesta melalui penelitian dan hiburan. Dengan itu, website ini juga ingin membangun komunitas, energi positif, dan harapan.

Pada 2017 lalu, DeLonge sempat meraih penghargaan UFO Researcher of the Year.

Film dokumenter terbaru DeLonge, 'Unidentified: Inside America's UFO Investigation', bakal tayang pada Mei mendatang di History Channel.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20