Pencarian populer

Penis Seorang Remaja di China Kemasukan Kabel USB, Kok Bisa?

Ilustrasi rasa sakit di daerah kemaluan pria. (Foto: derneuemann via pixabay)

Kelakuan remaja China ini bisa membuat kita geleng-geleng kepala sambil bergidik ngeri. Gara-gara aksi nyelenehnya, kabel USB tersangkut di dalam penisnya.

Dilansir IFL Science, remaja asal Linkou, China, itu melakukan aksi tak lazim dengan memasukkan kabel USB sepanjang 20 sentimeter ke dalam uretra atau saluran kemihnya.

Sial bagi remaja berusia 13 tahun itu, kabel USB tersebut tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan. Ia pun akhirnya dibawa oleh orang tuanya ke rumah sakit terdekat.

Di rumah sakit, tenaga medis yang menanganinya berusaha mengeluarkan kabel tersebut dengan bantuan cairan lubrikasi. Sayang, metode itu gagal dan malah menyebabkan rasa sakit pada si remaja yang namanya dirahasiakan.

Ia kemudian dirujuk ke rumah sakit lain yaitu Harbin Children Hospital. Di sana ia dirawat oleh dokter Xu Liyan yang merupakan ahli urologi.

"Ia memotong salah satu ujung dari kabel dan memasukkannya ke dalam uretranya," jelas Xu seperti dikutip Mirror.

"Kabel itu masuk ke dalam kandung kemihnya, berbelit dan menjadi terikat, itu membuatnya tersangkut di dalam sana saat ia mencoba menarik kabel keluar," tambahnya.

Tim dokter terpaksa harus melakukan prosedur operasi pada remaja tersebut. Mereka membuka kandung kemihnya, memotong bagian yang berbelit, dan mengangkatnya keluar.

Sementara sisa kabel lainnya ditarik keluar melalui uretranya.

Tidak dijelaskan apakah penis remaja tersebut masih bisa berfungsi dengan normal, tapi dilaporkan bahwa remaja tersebut telah diizinkan untuk pulang setelah menghabiskan waktu dua minggu di rumah sakit.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57