Pencarian populer

12 Brand Makeup Populer yang Tak Dijual Resmi di Indonesia

Makeup populer yang belum masuk Indonesia (Foto: Anastasia Beverly Hills & Mamonde)

Bisakah kamu hidup tanpa makeup?

Jika ditodong dengan pertanyaan ini, kumparanSTYLE (kumparan.com) yakin, banyak dari kamu akan menggelengkan kepala. Harus diakui, makeup sudah jadi 'kebutuhan dasar' yang tak terpisahkan dari perempuan.

Demi tampil cantik dengan riasan maksimal, banyak perempuan rela merogoh kocek dalam untuk membeli makeup. Brand makeup ternama pun jadi pilihan, tak peduli berapapun harganya.

Semakin banyak koleksi makeup yang dimiliki, semakin puas pula rasanya. Apakah kamu termasuk salah satu pecinta makeup?

Meski tergolong lengkap dan menyajikan banyak pilihan, sayangnya masih banyak brand kosmetik hits yang belum masuk ke Indonesia. Hingga kini, kamu hanya bisa membelinya langsung di luar negeri atau secara online melalui situs belanja atau online shop.

Apa saja brand makeup ternama yang belum masuk ke Indonesia? Ini dia daftarnya!

1. Colourpop

Ini dia lipstik matte yang sukses membuat banyak perempuan jatuh cinta. Dengan harga yang terjangkau, Colourpop menawarkan kualitas dan warna yang super cantik. Ultra Satin Lip jadi produk andalan lini kosmetik asal Amerika Serikat ini.

Lipcream ini dibanderol USD 6.50 atau setara dengan Rp 87 ribuan saja. Luar biasa, bukan?

Kamu bisa mendapatkan varian produk Colourpop secara online, lewat situs belanja atau online shop lokal.

2. Morphe

Satu lagi lini kosmetik terkenal asal Amerika yang digandrungi pecinta kosmetik. Morphe terkenal akan pigmentasi warna eyeshadownya yang mumpuni.

Harga paletnya pun bervariasi sesuai ukuran. Mulai dari USD 12 - USD 38 atau Rp 162 ribuan hingga Rp 513 ribuan saja. Morphe juga berkolaborasi dengan salah satu beauty vlogger ternama, Jaclyn Hill, dalam merilis eyeshadow palette-nya. Sontak, produk tersebut langsung habis di pasaran.

3. Kylie Cosmetics

Kalau yang satu ini, merupakan lini kosmetik milik Kylie Jenner. Kylie Cosmetics terkenal dengan koleksi Kylie Lip Kit-nya yang fenomenal. Selain itu, Kylie Cosmetics juga menghadirkan varian kosmetik lainnya, seperti concealer, eyeshadow, dan masih banyak lagi.

Kylie Cosmetics hingga kini belum masuk ke Indonesia, namun bisa kamu dapatkan secara online di situs resmi ataupun toko online.

4. Fenty Beauty

Lini kosmetik milik Rihanna ini baru ada di sejumlah negara, dan Indonesia belum jadi salah satunya. Yang terdekat adalah Malaysia dan Singapura.

Jika ingin mencoba langsung 'sentuhan ajaib' dari foundation Fenty Beauty, kamu bisa membelinya langsung di negeri tetangga atau secara online.

5. Zoeva

Lini kosmetik asal Jerman ini terkenal dengan kualitas brush dan eyeshadownya yang baik. Tak tanggung-tanggung, Zoeva menghadirkan lebih dari 40 varian kuas makeup. Satu set berisi delapan kuas dibanderol USD 76 atau Rp 1 jutaan.

6. Anastasia Beverly Hills

ABH terkenal dengan produk alisnya yang luar biasa awet. Adalah DIPBROW® Pomade, yang sukses jadi best seller selama bertahun-tahun.

DIPBROW® Pomade sendiri dibanderol USD 18 atau Rp 250 ribuan. Produk ini bisa dengan mudah kamu temukan secara online.

8. Charlotte Tilbury

Ini merupakan lini kosmetik milik penata rias asal Inggris, Charlotte Tilbury. Foundation dan lipstik jadi produk andalannya.

Selama bertahun-tahun, Magic Foundation-nya jadi alas bedak terfavorit kaum hawa. Karena tak memiliki konter resmi di Indonesia, kamu hanya bisa membeli produknya secara online di situs resminya. Charlotte Tilbury Magic Foundation dibanderol Rp 643 ribuan.

9. Tarte

Lini kosmetik milik Maureen Kelly ini terkenal dengan palet eyeshadownya yang super cantik. Kemasan menarik dan warna-warnanya yang manis sukses membuat banyak perempuan jatuh cinta.

Dengan tingkat pigmentasi yang cukup tinggi, palet eyeshadow Tarte dibanderol harga yang cukup variatif. Harganya berkisar Rp 490 ribuan hingga Rp 780an.

10. Mamonde

Kalau ini, merupakan lini kosmetik asal Korea Selatan. Bagi sebagian orang Indonesia, nama ini mungkin masih asing di telinga.

Namun bagi pecinta makeup Korea sejati, nama Mamonde sudah dikenal sejak lama. Yang jadi produk terfavorit adalah Mamonde Creamy Tint Colour Balm dan Mamonde Brightening Cover Powder Cushion.

Sayangnya, hingga kini belum ada tanda-tanda Mamonde akan buka di Indonesia.

11. Huda Beauty

Huda Beauty merupakan lini kosmetik milik Huda Kattan, penata rias asal Oklahoma, Amerika Serikat. Hits di Amerika, Huda Beauty memiliki segudang penggemar.

Brand kosmetik yang satu ini menyajikan banyak pilihan. Mulai dari lipstik, foundation, eyedshadow, highlighter, dan masih banyak lagi.

Palet eyeshadownya dibanderol USD 36 atau Rp 514 ribuan. Tertarik membelinya secara online?

12. Hourglass

Lini kosmetiks kekinian ini terkenal dengan primer-nya yang berkualitas. Adalah Veil Mineral Primer, yang sukses membuat banyak perempuan jatuh cinta.

Meski belum masuk ke Indonesia, kamu bisa membeli Hourglass secara online.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21