• 2

5 Alasan Kamu Harus Rutin Lakukan Morning Sex dengan Pasangan

5 Alasan Kamu Harus Rutin Lakukan Morning Sex dengan Pasangan


Waktu berhubungan intim

Seks Bisa Dilakukan Meskipun Andropause (Foto: Thinkstock)
Bagi sebagian orang, berhubungan intim di pagi hari atau melakukan morning sex bersama pasangan merupakan aktivitas terfavorit untuk dilakukan. Morning sex dianggap sebagai mood booster untuk mengawali hari.
Memang, bangun pagi merupakan hal yang sulit dilakukan oleh sebagian pasangan. Alih-alih berhubungan seks, banyak orang lebih memilih untuk tidur nyenyak dan beristirahat hingga alarm berbunyi. Maka tidaklah mengherankan, banyak pasangan Indonesia yang jarang untuk melakukan seks di pagi hari.
Namun, tahukah kamu bahwa morning sex memberikan banyak manfaat untuk harimu?
Dilansir Health, berikut 5 alasan mengapa kamu harus bangun pagi dan coba bereksplorasi, dengan melakukan morning sex bersama pasangan. Apa saja?

Ilustrasi Berhubungan intim

Ilustrasi Berhubungan intim (Foto: Thinkstock)
1. Stamina Maksimal
Di malam hari, biasanya kamu sudah merasa lelah akibat bekerja dan beraktivitas seharian. Biasanya, banyak orang cenderung ingin bermalas-malasan dan menonton televisi. Bahkan saat kamu behubungan intim pun, seringkali energi tak maksimal dan malah mempengaruhi perfomamu saat berhubungan.
Namun ketika berhubungan seks pada pagi hari, kamu telah mendapatkan istirahat yang cukup dan energi masih berada dalam kondis 'penuh'. Sehingga, hubungan seks terasa lebih bertenaga, nikmat, dan jauh lebih intim. Patut dicoba!
2. Hormon Berada di Puncak
Tahukah kamu bahwa lelaki memiliki performa seks yang jauh lebih baik pada Selasa pagi dibanding Sabtu malam? Hal ini disebabkan oleh siklus tubuhnya yang memproduksi hormon testosteron di pagi hari.
“Seks di pagi hari adalah kesempatan untuk merasakan sensasi yang akan membuatmu puas,” jelas Megan Fleming, PhD, pakar seks dan hubungan asal New York.
3. Otak Belum Sepenuhnya Sadar
Saat bangun tidur, kamu membutuhkan beberapa saat untuk dapat mulai beraktifitas. Sehingga, momen ini bisa jadi ‘sexy time’ yang unik untuk dirimu, dan pasangan berhubungan badan.
Kamu dan pasangan jauh lebih mudah terbawa suasana, sehingga morning sex akan terasa jauh lebih panas dibanding biasanya.
“Saat bangun tidur, otak kita belum sepenuhnya ‘online’. Sehingga, bisa jadi kesempatan yang baik untuk bereksplorasi dengan pasanganmu,” tambah Fleming.

Waktu berhubungan intim

Waktu yang tepat berhubungan intim ketika puasa (Foto: thinkstock)
4. Meningkatkan Mood Sepanjang Hari
Morning sex yang luar biasa akan berdampak nyata pada suasana hati kamu dan pasangan. Mood yang terbangun jauh lebih positif, sehingga kamu pun bisa menjalani hari dengan semangat di kantor.
5. Tak Cepat Bosan
Seks seringkali dikaitkan dengan aktivitas malam hari. Membiasakan diri untuk memulai hari dengan berhubungan seks akan membuat dirimu dan pasangan semakin bereksplorasi dalam hubungan.
“Bagi sebagaian orang, seks di pagi hari adalah kesempatan untuk mengubah rutinitas,” pungkasnya.
Hal ini penting dilakukan agar kamu dan pasangan tak cepat bosan dan terjebak dalam rutinitas membosankan.
Selamat mencoba!

LifestyleLove & RelationshipSeksTips

presentation
500

Baca Lainnya