Pencarian populer

5 Brand Lokal yang Jual Produk Unik untuk Percantik Rumah

Produk unik (Foto: dok.@du'anyam @mohoi @fibermotel @ruangrusa)
Istilah "home sweet home" mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Ungkapan ini sering dilontarkan oleh mereka yang betah berada di rumah.
ADVERTISEMENT
Rumah memang sejatinya tempat untuk pulang, beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Tak hanya suasana dan momen ketika berada di sekitar orang terkasih saja yang dapat membuat Anda makin betah berlama-lama di rumah. Kediaman yang apik dan pilihan dekorasi rumah pun juga memberikan pengaruh yang penting.
Beberapa pekan lalu, kumparanSTYLE menyambangi CASA Indonesia 2018 yakni gelaran pameran dan instalasi arsitektur, interior, dan desain. Banyak sekali ispirasi dekorasi ruangan yang dapat diaplikasikan di hunian Anda. Berikut kumparanSTYLE rangkum berbagi produk hiasan rumah dari berbagai brand lokal yang hadir di CASA Indonesia:
1. Du'Anyam
Du'Anyam (Foto: Dok. Ratmia Dewi / kumparan)
Jika sedang mencari hiasan rumah yang bernuansa etnik anyaman, Du'Anyam dapat Anda jadikan pilihan. Terdiri dari ragam hiasan dinding, meja, lampu dan lain-lain. Produk kerajinan tradisional ini berasal dari para pengrajin anyaman di Nusa Tenggra Timur (NTT).
ADVERTISEMENT
2. Ruang Rusa
Ruang Rusa (Foto: Ratmia Dewi / kumparan)
Sedang mencari referensi dekorasi rumah yang memberi kesan hangat?
Jika ya, Anda harus mengintip koleksi dari Ruang Rusa. Brand home craft dan dekorasi yang berbasis di Bandung ini menyediakan produk yang terdiri dari berbagai bahan rajut seperti throw, blanket, cushion dan knitted basket.
3.Mohoi
Mohoi (Foto: Ratmia Dewi / kumparan)
Mohoi menyediakan beragam produk berbahan dasar bambu mulai dari berbagai jenis lampu meja dan gantung, speaker, dan alat dapur seperti pisau dan talenan. Ragam produknya dibuat secara handmade dan custom made dengan konsep modern. Meskipun berbahan tradisional, Mohoi tetap menekankan pada inovatif dan desain yang cantik.
4.Fiber Motel
Fiber motel (Foto: Ratmia Dewi / kumparan)
Untuk menambah nuansa homey, coba percantik ruangan di rumah Anda dengan detail detail makrame atau kerajinan simpul tali. Anda bisa tengok ragam produk makrame dari Fiber Motel di sini.
ADVERTISEMENT
5. Atiya Living
Atiya Living (Foto: Ratmia Dewi / kumparan)
Satu lagi produk handcraft yang dapat Anda lirik untuk dekorasi rumah Anda. Atiya Living dengan warna-warna playful dan soft menyediakan cushion cover, patchwork serta blanket untuk detail hiasan di rumah Anda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85