Pencarian populer

7 High Heels Populer yang Digemari Para Fashionista

High Heels Populer yang Digemari Pecinta Mode Foto: Valentino dan Yves Saint Laurent

"A woman can carry a bag, but it's the shoe that carries the woman." - Christian Louboutin

High heels mungkin bukan jadi alas kaki pilihan setiap perempuan untuk dipakai sehari-hari. Namun, tak dapat dipungkiri, setiap perempuan pasti setidaknya punya sepasang sepatu high heels untuk dikenakan pada acara-acara tertentu.

Layaknya dunia mode dengan trend yang silih berganti, high heels pun jadi salah satu item wajib yang tak pernah terlewatkan. Tak heran, seiring dengan berkembangnya trend, beberapa high heels pun jadi populer. Berikut kumparan hadirkan tujuh model high heels yang jadi incaran pencinta mode. Apa saja?

1. Saint Laurent Opyum Pumps

Rp 14 juta

Saint Laurent Opyum Pumps Foto: Yves Saint Laurent

Bentuknya yang unik dan original, membuat high heels ini jadi sepatu ikonis milik rumah mode Yves Saint Laurent. Tak seperti bentuk heels pada umumnya, Saint Laurent Opyum Pumps mempunyai bentuk dari logo YSL itu sendiri. Membuat siapa saja langsung mengenali bahwa sepatu yang dikenakan berasal dari rumah mode papan atas Yves Saint Laurent.

2. Christian Louboutin So Kate

Rp 11 juta

Christian Louboutin So Kate Foto: Christian Louboutin

High heels tinggi dari Christian Louboutin dengan model So Kate ini jadi salah satu model high heels paling ikonis milik desainer Christian Louboutin. Fitur paling terkenal dari So Kate adalah bagian alas sepatu yang berwarna merah darah. Warna merahnya yang ikonis tersebut dianggap jadi penentu 'status sosial' bagi siapa pun yang memakainya. High heels ini juga memiliki bentuk yang timeless dan elegan.

3. Valentino Rockstud Pump

Rp 15 juta

Valentino Rockstud Foto: Valentino

Dirilis sejak 2010 lalu, high heels Valentino Rockstud ini tetap jadi model paling populer dari Valentino hingga hari ini, termasuk di Indonesia. Bentuknya yang khas dengan detail lancip 'rock-n-roll' membuat siapa saja hafal bahwa heels tersebut berasal dari rumah mode Valentino.

4. Saint Laurent Tribute Sandals

Rp 13 juta

Saint Laurent Tribute Sandals Foto: Yves Saint Laurent

Satu lagi sepatu populer dari rumah mode Yves Saint Laurent, yakni Saint Laurent Tribute Sandals. High heels ini disebut-sebut sebagai 'must have item for every Hollywood celebrity', atau item wajib bagi para aktris Hollywood. Bentuknya yang khas dengan pola di bagian depan, menyuguhkan siluet seksi bagi perempuan yang memakainya. Tampak feminin, namun klasik yang tak akan lekang oleh waktu.

5. Manolo Blahnik Hangisi Pumps

Rp 14 juta

Manolo Blahnik Hangisi Pumps Foto: Manolo Blahnik

High heels Manolo Blahnik Hangisi Pump ini jadi populer berkat serial televisi Sex and the City. Salah satu pemeran utamanya, Carrie Bradshaw, diceritakan sebagai penggemar berat heels dari desainer papan atas tersebut. Dilapisi material satin dengan perhiasan berbentuk kotak di bagian depannya, menjadi ciri khas dari high heels Manolo Blahnik ini.

6. Aquazzura Deneuve Black Bow Pointy Toe Pump

Rp 11 juta

Aquazzura Deneuve Black Bow Pointy Toe Pump Foto: Aquazzura

Jika Anda penggemar berat Meghan Markle, sepatu dari brand Aquazzura ini tentu bukan lagi jadi pemandangan yang asing bagi Anda. Ya, sang Duchess of Sussex memiliki banyak koleksi high heels dari Aquazzura.

Berbagai kunjungan resminya, seringkali terlihat mengenakan heels dari rumah mode asal Italia tersebut. Maka tak heran, dikenal memiliki 'Meghan Markle Effect', high heels dari Aquazzura pun mendadak populer berkat Meghan Markle.

7. Jimmy Choo Anouk Pump

Rp 10 juta

Jimmy Choo Anouk Pump Foto: Jimmy Choo

Rasanya tak lengkap jika menulis sepatu high heels populer tanpa melibatkan koleksi dari Jimmy Choo, terutama pada model terkenalnya Anouk Pump. High heels tinggi ini memberikan siluet yang elegan dengan proporsi yang sempurna. Tak heran, Jimmy Choo Anouk Pump jadi high heels favorit para pecinta sepatu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55