Pencarian populer
7 Perasaan Jatuh Cinta saat Bertemu dengan Orang yang Tepat
Pria lebih mudah jatuh cinta (Foto: thinkstock)
Bertemu dengan seseorang yang bisa buat kamu bahagia seutuhnya merupakan sebuah augerah yang mungkin tak bisa dibandingkan dengan apapun. Meskipun hal ini merupakan momen yang langka, namun penantian adalah proses paling berharga dalam menemukan seseorang yang tepat.
Perasaan haru dan bahagia mungkin akan tercurahkan, mengingat kamu telah melewati masa sulit sampai pada akhirnya menemukan sang pujaan hati. Rasa bahagia yang kamu rasakan seakan mewakili hal-hal yang selama ini kamu lewatkan bersama si dia.
Lantas, hal apa saja yang akan kamu rasakan saat dipertemukan dengan orang yang dianggap sebagai sosok yang 'tepat' itu? Dilansir Elite Daily, ini tujuh hal yang kamu rasakan saat bertemu the right one:
1. Kamu Akan Merasa Terkejut
Hubungan yang penuh kejutan (Foto: Thinkstock)

Kamu mungkin akan merasa sangat terkejut mengetahui jika sosok yang selama ini didambakan benar-benar muncul dihadapanmu. Tak pernah mengira jika pertemuan dengannya mungkin terjadi begitu cepat atau dipertemukan dalam momen yang tak terduga. Kejutan yang membuat kamu bahagia ini pun akan senantiasa menyertai hubunganmu dengan pasangan.

2. Kamu Akan Merasa Aman
Merasa aman saat bersamanya (Foto: Thinkstock)

Jika si dia adalah sosok yang terbaik, maka kamu akan dibuat aman dan nyaman saat bersama dengannya. Kamu tak akan peduli dengan sikap ataupun penilaian orang lain atas hubunganmu dengan si dia. Kamu justru akan merasa tenang karena selalu dibuat bahagia.

3. Kamu Akan Merasa Sangat Bahagia
Merasa sangat bahagia (Foto: Thinkstock)

Tak pernah merasa sedih menjadi hal yang akan kamu rasakan jika sudah dipertemukan dengan orang yang tepat. Kamu tentu akan merasa selalu bahagia saat berada di dekatnya. Keinginan untuk terus bersamanya menunjukkan jika kamu sudah dibius dengan rasa bahagia yang tak pernah tergantikan.

4. Kamu Akan Merasa Lebih Dewasa
Merasa lebih dewasa (Foto: Thinkstock)

Jika si dia merupakan sosok yang selama ini kamu nanti, maka tentunya dia mampu untuk membuatmu menjadi lebih dewasa. Rasa sabar, sayang, dan pengertian yang dia berikan akan membentuk kamu menjadi pribadi yang bisa menyayangi, memahami, serta menghargai si dia tanpa saling mengukur kekurangan dan kelebihan masing-masing.



5. Kamu Akan Merasa Dihargai
Menikah Bisa Membuat Kamu Lebih Bahagia (Foto: thinkstock)

Pria yang baik adalah mereka yang mampu membuat wanitanya merasa disayangi dan bahkan dihargai. Jika sudah merasakan hal ini saat bersamanya, maka bisa dipastikan kamu sedang bersama dengan orang yang tepat. Dengan cara dihargai berarti sama saja menunjukkan jika si dia tahu bagaimana cara membuat kamu terlihat spesial.

6. Kamu Akan Merasa Bebas
Merasa dibebaskan dalam menentukan pilihan (Foto: Thinkstock)

Jika si dia memang sosok yang tepat, maka kamu akan merasa dibebaskan untuk meraih impianmu tanpa harus merasa dibebani dengan segala tuntutan yang ia berikan. Pasangan justru akan mendukung semua kegiatan positif yang kamu jalani.

7. Kamu Akan Merasa Penuh Harap
Berharap akan sebuah kepastian (Foto: Thinkstock)

Bukan harapan palsu, melainkan harapan pasti yang akan si dia berikan kepadamu. Saat sedang bersamanya, kamu akan dipenuhi dengan segala harapan yang nantinya akan diwujudkan oleh si dia.
Harapan mengenai kelanjutan hubungan kamu dengan pasangan juga akan ia berikan. Tak perlu takut untuk berharap, karena pria yang baik adalah mereka yang menepati janjinya untuk mewujudkan harapan yang sudah kamu angankan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: