Pencarian populer

Alasan Pangeran Philip & Camilla Bowles Absen dari Misa Natal Kerajaan

Anggota Kerajaan Inggris (Foto: Stefan Wermuth/Reuters)
Sosok Pangeran Philip dan Camilla Parker Bowles tak terlihat di St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris. Keduanya absen dari rangkaian ibadah Natal Kerajaan Inggris yang digelar pada Selasa (25/12) lalu karena alasan yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Sang Duchess of Cornwall terpaksa dikabarkan sedang sakit dan harus beristirahat di kediaman pribadinya. Hal ini disampaikan langsung oleh Rebecca English, koresponden Kerajaan Inggris untuk Daily Mail London.
Camilla bersama Pangeran Charles (Foto: Mario Testino/Clarence House/Handout via REUTERS)
"The Duchess of Cornwall tidak berada di gereja hari ini. Beliau sedang demam dan membuatnya harus membatalkan acara sebelum Natal dan melewatkan makan siang di Buckingham Palace," terang Rebecca lewat sebuah cuitan Twitter.
Karena Camilla absen dari misa Natal, Pangeran Charles berjalan didampingi kedua anak dan menantunya menuju gereja. Ia terlihat mengenakan coat berwarna cokelat cerah. Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry terlihat mengekor di belakangnya sambil tersenyum dan mengobrol santai.
Pangeran Charles berjalan didampingi kedua anak dan menantunya menuju gereja. (Foto: dok.Instagram Kate Middleton Photos)
Sedangkan Pangeran Philip berada dalam kondisi sehat walafiat usai menjalani operasi tulang pinggul pada April lalu. Hanya saja, sang Duke of Edinburgh lebih memilih merayakan Natal secara privat.
ADVERTISEMENT
Ratu Elizabeth II pun menghadiri misa Natal tanpa ditemani sang suami. Selain kealpaan Pangeran Philip dan Camilla, seluruh anggota Kerajaan Inggris terlihat menghadiri misa Natal tepat waktu.
Queen Elizabeth II dan Prince Philip (Foto: Fiona/Reuters)
Ada Pangean Charles, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran Edward, Sophie Rhys-Jones, Lady Louise, Viscount Severn, Autumn Phillips, Putri Eugenie, Jack Brooksbank, Putri Beatrice, hingga Zara dan Mike Tindall.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86