kumparan
27 Mar 2018 11:07 WIB

Britney Spears Wajah Baru Koleksi Kenzo

Britney Spears wajah baru koleksi Kenzo. (Foto: Instagram/@kenzo)
Bagi kamu para pecinta fashion, nama Kenzo mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Pasalnya, brand fashion yang berada di bawah naungan perusahaan konglomerat LVMH ini tentunya kerap ditemui di berbagai department store kenamaan.
ADVERTISEMENT
Pada 2018, brand yang terlahir dari gagasan desainer asal Jepang tersebut meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk La Collection Memento N°2 line.
Tak hanya itu, duo desainer Humberto Leon dan Carol Lim dari Kenzo juga mengumumkan turut mendapuk Britney Spears sebagai muse terbaru brand tersebut.
Dilansir Daze Digital, fotografer Peter Lindbergh dipilih untuk mengabadikan koleksi terbaru tersebut. Mengambil lokasi pemotretan di Los Angeles, Kenzo menghadirkan nuansa 80-an pada koleksinya.
Britney Spears mengenakan tiga pakaian yang berbeda dalam koleksi tersebut. Mulai dari crop sweater berwarna hijau dengan detail signature khas Kenzo, yakni harimau dan bambu, hingga outfit two piece dengan detail flower print dengan signature belang harimau Kenzo yang ikonik,
Terdapat juga outfit berbahan denim yang terdiri dari jaket, topi dan sepatu boot panjang hingga lutut.
ADVERTISEMENT
Kamu dapat memiliki koleksi ini dengan merogoh kocek mulai dari USD 95 hingga USD 680 atau setara dengan Rp 1,3 juta hingga Rp 9,3 juta di website resmi Kenzo maupun di offline store Kenzo.
Bagaimana, tertarik menjadikan signature Kenzo edisi Britney Spears sebagai koleksimu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan