Pencarian populer

Cho Chicks, Perpaduan Sempurna Ayam dan Saus Cokelat dari KFC

Cho Chicks dari KFC (Foto: Instagram/@reysgallery &@eatandtreats)

Ayam goreng berbalur saus telur asin yang gurih? Sudah biasa. Ayam crispy dengan saus pedas yang menggigit lidah? Juga sudah biasa.

Namun, apa jadinya jika ayam goreng dipadukan dengan saus cokelat yang lezat? Perpaduan unik inilah yang coba dihadirkan oleh KFC Indonesia.

Restoran cepat saji besutan Harland Sanders, ini tersebar di seluruh penjuru dunia. Ukuran ayam yang besar dan kulit ayamnya yang fenomenal sukses membuat semua orang jatuh cinta. Termasuk kamu dan kumparan (kumparan.com).

Setelah sukses memanjakan pecinta keju dengan varian KFC Hot & Cheesy Chicken, kini KFC Indonesia menghadirkan Cho Chicks yang tak biasa.

Loading Instagram...

Sesuai namanya, ayam crispy KFC disajikan dengan baluran saus cokelat kental bernama Spicy Choco. Tak seperti saus cokelat pada umumnya, saus Spicy Choco diracik dengan rempah rahasia khas KFC. Jadi, saus ini memiliki rasa manis sekaligus pedas di saat yang bersamaan.

Loading Instagram...

Dirilis tepat pada hari ini, Rabu (1/11), Cho Chicks sukses menghebohkan media sosial. Banyak pecinta kuliner dan netizen yang telah mencicipi langsung keunikan rasa Cho Chicks.

Loading Instagram...

Tertarik untuk langsung mencicipi menu terbaru KFC ini?

Loading Instagram...

Kamu bisa menemukan Cho Chicks di setiap gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk satu Cho Chicks (lengkap dengan nasi putih dan minuman) dibanderol Rp 38 ribuan. Sedangkan untuk satu ayam bisa kamu peroleh dengan merogoh kocek Rp 20,5 ribuan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57