• 3

Datang ke Royal Wedding, Ponakan Putri Diana Curi Perhatian Publik

Datang ke Royal Wedding, Ponakan Putri Diana Curi Perhatian Publik


Lady Kitty Spencer

Lady Kitty Spencer (Foto: Gareth Fuller/REUTERS)
Sederet bintang dunia ternama tertangkap kamera menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mulai dari Oprah, Priyanka Chopra, Serena Williams hingga pasangan David dan Victoria Bechkam.
Tetapi dari sekian banyak tamu yang menghadiri Royal Wedding, tampak sosok perempuan yang menyita perhatian publik. Sosok tersebut telihat sangat mirip dengan mendiang Putri Diana, terutama bagian matanya. Ia adalah Lady Kity Spencer, keponakan dari Putri Diana yang putri dari adik Diana, Earl Charles Spencer.

Kitty Spencer

Kitty Spencer (Foto: dok. Ian West/Pool via REUTERS)
Saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, keponakan Putri Diana tersebut tampak anggun mengenakan gaun floral berwarna hijau lansiran Dolce & Gabbana dengan heels berwarna oranye. Ia memadukannya dengan topi berhias jaring-jaring yang senada dengan warna gaun yang ia kenakan.
Rupanya, tampilan fashionable tersebut bukanlah hal baru bagi Lady Kitty Spencer. Sosoknya sudah tak asing lagi dalam kancah fashion. Model kelahiran Inggris tersebut baru-baru ini juga sempat berjalan di fashion show Ralph Lauren di New York Fashion Week.
Tercatat, Lady Kitty Spencer memulai debutnya di catwalk saat tampil di fashion show Dolce & Gabbana tahun lalu. Dan belum lama ini, dara berusia 27 tahun tersebut juga melenggang di catwalk Dolce & Gabbana bertajuk 'Secrets & Diamonds' (24/2) yang lalu. Fashion show tersebut menampilkan beberapa generasi milenial dari keluarga bangsawan Inggris sebagai modelnya. Tak hanya berjalan di catwalk, Lady Kitty Spencer tampaknya juga sering berpose untuk rumah mode asal Italia tersebut

Kitty Spencer dan keluarga

Kitty Spencer dan keluarga (Foto: dok.Chris Radburn/Pool via REUTERS)
Saat menghadiri Royal Wedding Sabtu (19/5) lalu, Lady Kitty tampak didampingi oleh saudara perempuannya Lady Eliza, saudara laki-lakinya Louis dan ibunya, Victoria.
Di antara keponakan Putri Diana yang hadir, sosok Kitty menjadi keluarga Putri Diana yang paling mencuri perhatian. Bagaimana menurut Anda?

LifestyleRoyal WeddingPutri DianaPangeran Harry

presentation
500

Baca Lainnya