Pencarian populer

Diana Rikasari: Pakailah Baju yang Membuat Anda Merasa Bahagia

Diana Rikasari, Fashion Blogger. (Foto: Helmi/kumparan)

Bagi Anda yang akrab dengan dunia fashion blogging Indonesia, tentu nama Diana Rikasari merupakan salah satu nama yang amat familiar. Womenpreneur sekaligus fashion influencer ini menjadi salah satu pioneer dalam urusan fashion blogging Tanah Air.

Gaya berbusana Diana pun memiliki daya tarik tersendiri yang dijamin membuat siapa saja yang melihatnya tak mungkin bisa 'lupa' dengan Diana. Ya, ia memiliki karakteristik dengan pakaian serba warna-warni alias colorful dan playful.

"Banyak yang bilang, semenjak lihat Kak Diana pakai baju colorful, aku jadi suka pake baju-baju colorful juga," papar Diana Rikasari saat ditemui kumparanSTYLE di kediamannya di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Loading Instagram...

Sebagai seorang fashion blogger dan influencer, tentu apa yang dipakai Diana menjadi inspirasi bagi penggemanya dan para fashion enthusiast. Namun, Diana memiliki nasihat, bahwa sebuah pakaian yang dikenakan, harus membawa kebahagiaan kepada siapa yang memakainya.

Loading Instagram...

"Fashion itu personal. Pakailah baju yang buat Anda merasa bahagia. Jangan memaksakan untuk ikuti tren, atau apa, tapi just wear what you really like," tambahnya.

Menurut Diana, fashion adalah kebebasan, setiap orang berhak berpakaian seperti apa pun yang disukai.

"Kalau ada yang merasa gaya pakaian Diana itu seru dan mau ikutin, ya terserah saja, if that makes you happy. And if I can be an influence in a good way, ya saya senang," papar ibu dua anak ini.

Loading Instagram...

Diana sendiri memiliki 'standar' pakaian yang membuat ia bahagia, yaitu segala hal yang berwarna atau colorful. Alasannya, selain Diana sangat menyukai semua warna, baginya, padanan colorful merupakan sebuah penggugah semangat bagi dirinya.

"Colors itu sangat mood booster bagi saya. Jika saya merasa kurang bersemangat, and then putting on some colors, saya akan langsung merasa happy," jelasnya.

Loading Instagram...

Selain itu, Diana harus selalu merasa percaya diri dalam busana yang ia kenakan. Baginya, jalanan yang ia lewati adalah sebuah pergelaran busana pribadinya.

"The street is my runway, everyday is my runway. Jadi saya tidak pernah merasa malu kalau nanti akan dilihat orang, atau merasa overdressed. Saya merasa, this is me, and I like what I wear," tutup Diana.

Siap tampil percaya diri dengan busana yang bisa membuat bahagia seperti Diana Rikasari?

---

Simak cerita perempuan inspiratif lainnya hanya di topik sheinspiresme.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36