kumparan
15 Mar 2019 18:43 WIB

Gisella Anastasia Luncurkan Kosmetik Madame Gie dengan Harga Ekonomis

Gisella Anastasia Foto: Munady
Mengikuti jejak para selebriti dan influencer lainnya yang memiliki bisnis sendiri, penyanyi Gisella Anastasia ikut meluncurkan sebuah lini kecantikan miliknya. Lini kecantikan dengan nama 'Madame Gie' ini secara resmi meluncurkan koleksi makeup pertama pada Kamis (14/3) lalu.
ADVERTISEMENT
Koleksi makeup Madame Gie ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 75 ribu. Untuk varin kosmetiknya juga cukup lengkap, mulai dari kuteks, lip matte, lip tint, eyeshadow, pensil alis, hingga BB Cushion.
“Dengan harga Rp 8 ribu sudah bisa dapat pensil alis, pensil bibir dan cat kuku, kemudian untuk lip matte dijual seharga Rp 29 ribu. Paling mahal cushion Rp 75 ribu. Coba di mana beli BB Cushion harga segitu dan bagus dipakai,” jelas Gisel saat grand launching Madame Gie, pada Kamis (14/3) lalu.
Gisella Anastasia buka makeup Madame Gie Foto: Irish Tamzil
Dengan harga makeup yang cukup murah, Gisel menjamin bahwa kualitas brand makeup-nya tidak asal-asalan. “Kualitasnya yang pasti tetap oke, saya pasti jamin aman. Dari BPOM aman, untuk kualitasnya bagus, aku juga kan pakai,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Dari rangkaian produk Madame Gie ini, Gisel mengaku lebih suka menggunakan lip matte berwarna nude dan merah maroon, warna-warna best seller yang ada di Madame Gie.
“Aku suka warna nude atau merah terang. Kalau best seller masih dari shade yang lama, klasik, itu lipstik seri 405, 403, dan merahnya 411. Kalau yang baru kami keluarkan, itu nude seri 42,” pungkasnya.
Gisella Anastasia mengeluarkan produk makeup Foto: Irish Tamzil
Koleksi Makeup Madame Gie ini sebenarnya sudah dijual sejak Oktober 2018 melalui e-commerce. Setelah mendapat respon positif dari masyarakat, Gisel baru memutuskan untuk menggelar grand launching pada Maret ini.
Madame Gie bisa Anda dapatkan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Anda juga bisa langsung membelinya melalui website resmi madamegie.com.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan