kumparan
7 Nov 2018 15:06 WIB

Hadir di Indonesia, KOSE Cosmeport Bawa 4 Brand Skincare asal Jepang

Produk pembersih wajah Softymo (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan)
Brand kosmetik dan toiletries ternama asal Jepang, KOSE Cosmeport, melebarkan sayapnya ke pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Dalam peluncurannya, Kose Cosmeport bekerja sama dengan PT. Radiant Sentral Nutrindo membawa empat brand skincare andalannya yakni, Suncut, Je l'aime, Clear Turn, dan Softymo.
ADVERTISEMENT
Dituturkan oleh Product Manager PT. Radiant Sentarl Nutrindo, Nurhayatini, hadirnya skincare dari Jepang ini menambah pilihan perawatan kulit untuk para perempuan Indonesia dengan berbagai tekstur yang bisa disesuaikan oleh jenis kulit para perempuan.
"KOSE Cosmeport menghadirkan produk perawatan wajah dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur, yaitu air, minyak, busa, gel, spray dan lembaran masker untuk memenuhi kebutuhan kulit setiap perempuan," tutur Nurhayatini dalam acara peluncuran di Four Seasons Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).
Produk masker Clear Turn (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan)
Dari keempat brand skincare tersebut, tiga di antaranya adalah brand perawatan wajah. Ada Clear Turn, brand skincare yang khusus menghadirkan masker untuk Anda gunakan setiap hari. Ada masker dengan kandungan vitamin C untuk antioksidan, ada kandungan kolagen yang mampu melembapkan serta kandungan hyaluronic acid dan pro vitamin B5 untuk membantu mencerahkan kulit.
ADVERTISEMENT
Ada pula masker yang dijual dalam satu paket dengan isi 8 buah untuk Anda yang menginginkan perawatan lebih ekstra. Masker-masker ini mulai dijual seharga Rp 55 ribu hingga Rp 250 ribu.
Masker wajah dari Clear Turn (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan)
Brand skincare lainnya yang dihadirkan adalah Softymo, pembersih wajah dan sabun mandi yang hadir lebih dari 20 tahun di Jepang. Salah satu produk andalannya adalah Softymo Speeding Cleansing Oil yang berguna untuk membersihkan makeup waterproof dengan kandungan shea butter, olive oil dan sesame oil. Seluruh produk Softymo bisa dibeli mulai dari Rp 200 ribuan.
Untuk Anda yang peduli terhadap proteksi kulit dari sinar matahari, hadir brand khusus suncscreen bernama Suncut yang terdiri dari tiga tipe produk, yaitu gel, spray, dan essence. Sunscreen ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 200 ribuan.
Produk tabir surya Suncut (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan)
Selain itu, ada pula brand perawatan rambut, Je l'aime, yang diformulasikan khusus tanpa silikon dan sulfat. Dihadirkan dengan kandungan alami seperti lavender dan calendula untuk melembapkan dan membuat rambut lebih wangi, produk perawatan rambut ini dijual mulai dari Rp 300 ribuan.
Produk perawatan rambut Je l'aime (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan)
Anda tertarik mencoba produk terbaru dari KOSE Cosmeport? Keempat brand skincare dan perawatan rambut ini sudah bisa didapatkan di drugstore seperti Watson, Guardian, Boston, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·