• 2

Kylie Jenner Bisa Kalahkan Mark Zuckerberg sebagai Miliarder Termuda

Kylie Jenner Bisa Kalahkan Mark Zuckerberg sebagai Miliarder Termuda


Kylie Jenner

Kylie Jenner (Foto: Instagram @kyliejenner)
Kabar menarik tak henti-hentinya datang dari Kylie Jenner. Setelah mengejutkan penggemarnya dengan aksinya mengangkat filler bibir, anggota keluarga sosialita Kardashian-Jenner termuda ini baru saja muncul sebagai sampul majalah bisnis terkemuka, Forbes.
Dalam edisi terbaru Forbes tersebut, terungkap kekayaan Kylie Jenner yang mencapai USD 900 juta, yang ia kumpulkan dalam waktu 3 tahun. Jika kekayaannya tersebut terus bertambah, maka di akhir tahun ini, ia bisa menjadi 'self-made' milyuner termuda, dalam sejarah. Jika hal tersebut benar terjadi, ia akan menggeser posisi self-made billionare termuda yang selama ini dipegang oleh Mark Zuckerberg.
Mark Zuckerberg yang saat ini memiliki kekayaan senilai USD 70 milyar, naik status dari jutawan ke miliarder pada usia 23 saat Facebook menjadi perusahaan terbuka. Sementara Kylie Jenner baru akan berusia 21 tahun pada Agustus mendatang.
Berdasar artikel dari Forbes tersebut, perusahaan Kylie Cosmetic yang didirikan Kylie Jenner hampir 3 tahun lalu, dimana ia merupakan pemilik tunggalnya telah mengumpulkan penjualan USD 630 juta. Total nilai kekayaan Kylie senilai USD 900 juta tersebut digabungkan dengan pendapatannya dari show TV, dan kontrak endorsement, dan telah dikurangin pajak. Angka tersebut bisa saja mencapai milyaran dolar pada tahun depan.



LifestyleKylie JennerBisnisMark Zuckerberg

presentation
500

Baca Lainnya