Pencarian populer

Lupakan High Heels, 3 Selebriti Ini Pakai Sneakers di Hari Pernikahan

wedding sneakers (Foto: Instagram @riomotret)

Mengenakan sneakers pada hari pernikahan kini merupakan hal biasa. Paduan gaun yang feminin dengan sneakers yang sporty menjadi tren yang tengah digandrungi oleh pengantin masa kini.

Wedding sneakers disukai karena kenyamanan yang ditawarkan. Dengan sneakers, pengantin bebas berdiri, menari, dan berkeliling untuk menyapa para tamu undangan.

Apakah kamu merupakan salah satu yang pernah (atau berencana) mengenakan wedding sneakers di hari pernikahan?

Jika ya, mungkin kamu bisa mencontek gaya tiga selebriti yang menikah mengenakan sneakers di hari pernikahannya. Siapa saja, sih?

1. Chelsea Olivia

Masih ingat dengan kehebohan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tiga tahun lalu?

Pasangan selebriti ini menggelar resepsi mewah pada 3 Oktober 2015, bertempat di Hotel Mulia Senayan. Orangtua dari Nastusha Olivia Alinskie ini menjadikan royal wedding sebagai konsep pernikahannya.

Chelsea pun tampil memukau dalam balutan ballgown mewah rancangan Hian Tjen. Persis bak putri sungguhan!

Mengenakan gaun pengantin yang megar dan berat, Chelsea memutuskan untuk tak menyiksa diri dengan mengenakan heels yang menyakitkan. Agar bisa menikmati pesta dan bebas bergerak, Chelsea mengganti heels dengan sneakers Converse yang dipenuhi taburan kristal swarovski.

Sneakers cantik tersebut merupakan buah karya desainer Rinaldy A. Yunardi. Tertarik contek idenya?

2. Agni Pratistha

Agni Prastistha (Foto: Dok. Mozaic)

Puteri Indonesia 2007 ini menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa pada 17 Juni 2013. Perempuan kelahiran 1987 ini memilih melangsungkan pernikahannya di dua tempat, yaitu Amerika Serikat dan Indonesia.

Resepsi Indonesia sendiri dihelat di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Mengangkat tema 'Movie Night Hollywood', dekorasi resepsi pun didominasi oleh warna putih yang cantik.

Agni memilih busana simpel yang memudahkannya dalam bergerak. Ia nampak mempesona dalam balutan gaun offshoulder nuansa broken white.

Alih-alih mengenakan high heels seperti pengantin kebanyakan, Agni tampil edgy dengan mengenakan sneakers nude dari Nike. Aktris sekaligus model ini mengaku bahwa sneakers memang cocok dengan kepribadiannya yang tomboi.

3. Serena Williams

Kamu pasti kenal dengan petenis dunia yang satu ini. Serena Jameka Williams menikah dengan kekasihnya, Alexis Ohanian, pada 16 November 2017 lalu.

Di hari istimewanya tersebut, Serena nampak memukau dalam balutan tiga gaun berbeda. Atlet terkenal ini juga menjatuhkan pilihannya terhadap sneakers bertabur swarovski.

Adalah Nike Cortez, sepatu yang dikreasikan oleh @merakimisell. Sepatu Serena dihiasi oleh ribuan kristal yang berpendar cantik.

Tertarik mengenakan sneakers saat hari pernikahanmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: