Pencarian populer
Meditasi, Hobi Baru Pangeran Harry yang Terinspirasi Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Sejak menikah dengan Meghan Markle, banyak yang menilai Pangeran Harry berubah menjadi pribadi yang lebih positif. Terutama soal gaya hidup.
Jauh sebelum menikah, Pangeran Harry dikenal amat gemar mengkonsumsi minuman beralkohol dan kafein tinggi. Namun setelah keduanya menikah Pangeran Harry rela berhenti merokok dan mulai giat untuk menjalani hidup sehat seperti yang dilakukan Meghan Markle.
Tak berhenti sampai disitu, dampak positif lainnya terlihat juga dari hobi baru sang Duke of Sussex, yakni meditasi yang ia lakukan setiap hari seperti yang dijalankan oleh sang istri.
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Birkenhead, Inggris. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Melansir Cosmopolitan, hal ini bermula saat Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle, melakukan kunjungan ke Birkenhead, Inggris. Pada momen itu, mereka mengunjungi kafe dan supermarket yang menawarkan makanan diskon untuk membantu orang-orang yang berpenghasilan rendah. Pasangan kerajaan itu juga bergabung dengan pelanggan lainnya sembari bertukar pengalaman.
Saat itu, Pangeran Harry sedang duduk di depan seorang biksu bernama Kelsang Sonam, yang kemudian memberi Duke of Sussex tersebut sebuah buku berjudul "8 Steps to Happiness". Dalam perbincangannya, kepada biksu berusia 69 tahun itu, Pangeran Harry mengaku melakukan meditasi setiap hari.
Bahkan dikabarkan pasangan tersebut juga sedang membangun sebuah studio yoga di rumah baru mereka di Windsor. Keduanya mengganti papan di satu area rumah mereka dan menggantinya dengan lantai yang sering digunakan di studio yoga dan menari.
Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Frogmore Cottage. (Foto: Dok. Kensington Royal)
Ya, memang bukan rahasia lagi jika Meghan memiliki pengaruh besar terhadap perubahan gaya hidup Pangeran Harry. Sang Duchess memang terkenal memiliki gaya hidup sehat mulai dari rutin melakukan yoga hingga mengkonsumsi makanan bersih, yang ternyata turut menyalurkan gaya hidup tersebut kepada sang suami.
Sebelum menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle juga begitu aktif di blog gaya hidupnya 'The Tig'. Ia berbagi soal makanan favorit, kisah perjalanan, hingga menulis soal meditasi veda yang menjadi kunci kebahagiaannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: