Pencarian populer

Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Charles & Harry

Pangeran Charles & Pangeran Harry (Foto: Edgar Su/REUTERS & Jane Barlow/REUTERS)
Hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana yang tak seindah pesta pernikahannya, ternyata mempengaruhi hubungan sang pangeran bersama anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.
ADVERTISEMENT
Bahkan, keduanya sempat menyalahkan sang ayah, Pangeran Charles, karena ‘absen’ di masa kanak-kanak William dan Harry.
Dilansir Harper’s Bazaar, menurut sebuah sumber dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle membantu memperbaiki hubungan ayah dan anak tersebut.
“Meghan bertemu dengan Charles, dan terpesona akan karismanya,” papar sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail. “Meghan mengungkapkan kepada Harry bahwa Charles sangat terbuka, hangat, pekerja keras, baik, dan stabil.”
Sehingga, Meghan memberikan nasehat kepada Pangeran Harry— yang kini suaminya— untuk perbaiki hubungan dirinya dan berusaha lebih dekat dengan sang ayah.
“Meghan memastikan agar Harry semakin menghargai, menghormati dan dekat dengan ayahnya,” jelas sumber istana tersebut.
Di waktu yang sama, Charles diketahui sangat menyukai sosok Meghan Markle. Bahkan, jika dibandingkan dengan mantan-mantan kekasih Pangeran Harry sebelumnya, hanya Meghan yang mendapatkan dukungan paling spesial dari Pangeran Charles.
ADVERTISEMENT
Menurut sumber yang sama, ia sering memuji Meghan kepada teman-temannya, seperti: ‘Meghan sangat cerdas dan ramah. Ia membuat Harry bahagia. Mana mungkin kami tak menyukainya’.
Royal Wedding (Foto: Jonathan Brady/REUTERS)
Hubungan baik antara Pangeran Charles dan Meghan dapat dilihat di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang jatuh pada 19 Mei lalu. Sang Duchess memilih ‘ayah mertua’ untuk menemaninya berjalan menuju altar pernikahan, saat sang ayah, Thomas Markle, berhalangan hadir.
Berbagai pemberitaan pun tak luput untuk menyiarkan hubungan Meghan dengan Camilla Parker Bowles, istri dari Pangeran Charles, dan ibu tiri Pangeran Harry.
Kedekatan tersebut dapat dilihat saat Kerajaan Inggris mengadakan pesta kebun di Buckingham Palace. Meghan dan Camilla terlihat saling bercanda, bahkan keduanya sempat saling menggenggam tangan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86