Pencarian populer

Mengintip Koper dan Tas TUMI untuk Koleksi Fall/ Winter 2018

Koleksi koper dan tas TUMI Lodge F/W 2018 yang terinspirasi dari Scandinavia. (Foto: TUMI)

TUMI merilis koleksi koper dan tas Fall/ Winter 2018 dengan tema Scandinavia.

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis atau bepergian, koleksi koper dan tas terbaru dari TUMI yang elegan dan fungsional siap membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan Anda tetap dapat tampil stylish.

Setelah sebelumnya sukses dengan koleksinya yang terinpirasi dari California, kini TUMI menemukan inspirasi dari budaya, masyarakat, dan pemandangan Scandinavia yang estetis. Koleksi terbaru dari TUMI berfokus pada desain yang minimalis dan fungsionalitas yang tinggi.

"Untuk setiap koleksi, kami selalu mendatangi tempat baru untuk menemukan inspirasi, dan pada musim ini saya terinspirasi oleh Scandinavia. Yang kami temukan disana tidak hanya desain yang modern dan clean, tetapi budaya dan orang-orang disana juga turut menginspirasi koleksi fall/ winter 2018 kami,” ungkap Victor Sanz, Creative Director TUMI saat kami temui di acara peluncuran TUMI Fall/ Winter Collection Scandinavia di Senayan City, Jakarta, kemarin (30/8).

TUMI terkenal dengan permainan warna, material, dan tekstur pada setiap produknya. Kali ini, brand asal New Jersey ini merilis variasi desain bermotif camouflage dan floral print yang memberikan kesan modern pada koper dan tas.

Koleksi terbaru TUMI berfokus pada desain yang modern dan fungsionalitas yang tinggi. (Foto: TUMI)

Koper terbaru TUMI memiliki feature 4 roda dengan sistem lightweight yang dapat berputar sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk menggerakkan koper pada kondisi apapun.

“Kami ingin menginspirasi para pengguna TUMI saat mereka melakukan perjalanan. Agar mereka tidak hanya memiliki pengalaman menyenangkan dari tempat yang mereka kunjungi, tetapi juga dari koper dan tas yang mereka bawa,” tambah Victor Sanz.

Untuk memperluas koleksinya, kini TUMI tidak hanya memiliki koleksi bagi para pekerja yang sering melakukan perjalanan bisnis. Pada koleksi F/ W 2018, Tumi juga merilis tas punggung untuk perempuan dan laki-laki yang bisa digunakan sehari-hari atau saat berlibur sekalipun.

Koper terbaru dari TUMI bisa Anda dapatkan dengan harga di atas Rp. 10 juta. Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63