Pencarian populer

Pangeran Denmark Jadi Muse di Panggung Dior Spring 2019

Pangeran Nikolai dari Denmark (Foto: Kim Jones)

Kaum hawa di seluruh dunia baru saja dibuat patah hati oleh Pangeran Harry. Pasalnya, sang Pangeran Inggris akhirnya 'sold out' dan resmi memperistri Meghan Markle.

Untuk Anda penggemar Pangeran Harry, Anda agaknya tak perlu bersedih terlalu lama. Karena sejatinya, masih banyak pangeran tampan berstatus lajang lainnya yang bisa Anda jadikan idola.

Salah satu yang tengah mencuri perhatian adalah Pangeran Nikolai asal Denmark.

Pangeran Nikolai asal Denmark (Foto: Dok. Scoop Models)

Pemilik nama lengkap Nikolai William Alexander Frederik ini merupakan putra sulung Pangeran Joachim dan Alexandra Christina Manley. Sayangnya, kedua orang tuanya bercerai pada 2005.

Pangeran Nikolai berada dalam urutan ketujuh sebagai pewaris tahkta Kerajaan Denmark.

Memiliki tubuh jangkung serta paras rupawan, maka tidaklah mengherankan jika Pangeran Nikolai memutuskan untuk terjun ke dunia modeling. Bergabung dengan Scoop Models pada 2017, debut pertamanya sebagai model dimulai pada London Fashion Week.

Pangeran Nikolai asal Denmark (Foto: Dok. Scoop Models)
Pangeran Nikolai dari Denmark (Foto: Dok. Scoop Models)

Kala itu, pemilik tinggi 184 sentimeter ini mendapat kepercayaan untuk berjalan di panggung Burberry. Ia berbagi panggung bersama supermodel Cara Delevigne.

Dan kini, Pangeran Nikolai kembali mencuri perhatian saat tampil sebagai muse bagi Dior. Memperagakan koleksi Spring 2019, sang pangeran membuka pergelaran dalam setelan berwarna putih.

Rambut gondrongnya tampak mengilap dan tersisir rapi. Kim Jones selaku creative director Dior Homme pun meluapkan kegembiraannya atas kehadiran Pangeran Nikolai.

Loading Instagram...

Kim pun mengunggah foto Pangeran Nikolai pada Instagram pribadinya. "Penampilan pertama @Dior Pangeran Nikolai dari Denmark!" tulis @mrkimjones pada kolom keterangan foto.

Tak lupa, ia pun mengunggah foto dirinya yang berpose bersama Pangeran Nikolai.

Loading Instagram...

Selain menekuni industri modeling, Pangeran Nikolai juga sempat berprofesi sebagai DJ saat masih berusia 15 tahun. Setiap akhir pekan, musiknya meramaikan stasiun radio Denmark.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57