Pencarian populer
Woman

Pangeran Harry Khawatir dengan Isu Miring yang Menerpa Meghan Markle

Cara Meghan Marke Sembunyikan Kehamilannya. (Foto: Instagram/@meghanmarkle_hd, Gareth Fuller/Pool via REUTERS )

Meghan Markle yang tengah hamil besar baru saja mendapatkan tugas penting atas perannya sebagai anggota Kerajaan Inggris. Ia menerima empat royal patronages sekaligus.

Royal patronages merupakan tugas atau tanggung jawab yang diberikan kepada anggota keluarga Kerajaan Inggris untuk mengurus organisasi dan penggalangan dana tertentu.

Istana Kensington mengumumkan daftar organisasi dan penggalangan dana yang akan diwakili Meghan. Yakni National Theatre, Smart Works Charity, the Association of Commonwealth Universities (ACU), dan Mayhew.

Pada foto yang beredar, Meghan tampak berseri-seri saat melaksanakan tugas baru yang diembannya.

Namun, menurut seorang sumber kerajaan, Meghan tidaklah sebahagia yang terlihat. Sang Duchess of Sussex sejatinya sedang mengalami hari-hari yang berat di Istana. Dan Pangeran Harry merasa bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada Meghan.

“Meghan melakukan pengorbanan yang besar untuk pindah benua, jauh dari ibu dan sahabatnya,” papar sumber yang tak ingin diketahui identitasnya kepada US Weekly.

“Menikah pada keluarga bangsawan tak seglamor yang kelihatannya. Sehingga, banyak hal yang membuat Pangeran Harry merasa bertanggungjawab terhadap Meghan yang merasa sedih,” tambahnya.

Kabarnya, segala kritikan, masalah, dan serangan yang diarahkan kepada Meghan sangat menyinggung perasaan Pangeran Harry. Bahkan, beberapa kali ia ingin membuat pernyataan resmi kepada publik untuk membela Meghan dan menangkis segala rumor tak mengenakan tentang istrinya.

Namun sayang, pejabat tinggi Istana Kensington tak pernah memberinya izin.

Meghan Markle menghadiri British Fashion Awards 2018. (Foto: Instagram @hrhmeghanmarkle)

Sejak menikah dengana Pangeran Harry dan resmi menjadi bagian Kerajaan Inggris, Meghan tak henti didera kritik dan isu tak sedap. Mulai dari pakaian yang ia kenakan, rumor kerenggangan hubungan antara dirinya dan Kate Middleton, hingga masalah

Sumber tersebut menambahkan, situasi saat ini amat membuat Meghan stres. Terlebih mengingat kondisi Meghan yang sedang hamil besar dan sibuk melaksanakan tugas kerajaan. Meghan pun berharap agar bisa menjalani masa kehamilan dengan situasi yang lebih baik dan stabil.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: