• 1

Prince Nikolai, Pangeran Kerajaan Denmark yang Berjalan untuk Burberry

Prince Nikolai, Pangeran Kerajaan Denmark yang Berjalan untuk Burberry


Prince Nikolai

Prince Nikolai (Foto: dok. Instagram @scoopmodels)
Menjadi seorang anggota kerajaan, memiliki banyak pantangan. Misalnya saja, tidak boleh terjun langsung ke dunia politik, wajib menggunakan pakaian yang sesuai kode etik, dan masih banyak lagi.
Namun, hal ini berbeda dengan Prince Nikolai. Pangeran dari Kerajaan Denmark ini baru saja menandatangani kontrak dengan Scoop Models, sebuah agensi model yang berasal dari Denmark.
Pria berumur 18 tahun hasil pernikahan dari Prince Joachim dan Alexandra, Countess of Frederiksborg ini memang memiliki penampilan yang ‘pas’ untuk menjadi seorang model.
Dilansir Independent, dengan rambut ikal berwarna hitam kecokelatan dan mata dengan tatapan tajam, Prince Nikolai berhasil berjalan di atas panggung peragaan Burberry di London Fashion Week 2018 beberapa minggu lalu.
“Bisa dipastikan bahwa kini ia (Prince Nikolai) bersama kami, dan kami yang merekomendasikan ia untuk pergelaran busana Burberry di London Fashion Week,” jelas perwakilan dari Scoop Models kepada Billedbladet.
Kabar baiknya, orangtua dari Prince Nikolai sendiri menyetujui dan mendukung pilihan anaknya meski sebenarnya hal tersebut melanggar protokol kerajaan.
Sang ayah, Prince Joachim mengaku bahwa ia tidak ingin membatasi Prince Nikolai untuk melakukan sesuatu atau memaksanya dalam melakukan suatu hal di luar keinginannya. Ia berpendapat, masa depan Nikolai harus sesuai dengan yang Nikolai rencanakan.

LifestyleFashionDenmarkBurberry

presentation
500

Baca Lainnya