Pencarian populer

Rekomendasi kumparan: 5 Parfum Populer 2018 untuk Segarkan Hari Anda

Rekomendasi parfum 2018 (Foto: Dok. Istimewa)

You're never fully dressed without perfume.

- C. Joybell C.

Aroma parfum seperti apa yang Anda sukai? Apakah yang wewangian beraroma buah yang menyegarkan, bunga yang manis, atau kayu yang menenangkan?

Bagi sebagian orang, khususnya perempuan, menyemprotkan parfum sebelum keluar rumah dan memulai aktivitas merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Karena selain membuat tubuh terasa wangi, parfum juga meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Apakah Anda termasuk salah satu yang tak bisa hidup tanpa parfum?

Berikut ini, kumparanSTYLE (kumparan.com) sudah merangkum sederet parfum terbaru di 2018 yang patut dilirik sebagai tambahan koleksi wewangian Anda. Ini dia daftarnya!

1. Chanel 'Coco Mademoiselle' Eau de Parfum Intense

Chanel 'Coco Mademoiselle' Eau de Parfum (Foto: Chanel)

Rumah mode yang satu ini terkenal dengan koleksi parfumnya yang wangi. Tak hanya Chanel No. 5 nan legendaris, Chanel 'Coco Mademoiselle' juga memiliki aroma yang memanjakan indera penciuman Anda. Tahun ini, Coco Mademoiselle meluncurkan koleksi baru, yaitu Coco Mademoiselle Eau De Parfum Intense.

Parfum ini terbuat dari perpaduan patchouli, amber, kacang tonka, amber, dan vanila yang manis. Coco Mademoiselle Intense bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek USD 100 atau Rp 1,37 jutaan.

2. Gucci 'Bloom' Acqua Di Fiori

Gucci 'Bloom' Acqua Di Fiori (Foto: Gucci)

Ini merupakan parfum kedua Gucci yang rilis di bawah arahan Alessandro Michele, sang Creative Director. Parfum yang satu ini memiliki aroma yang segar sekaligus menenangkan.

Sesuai namanya, Gucci 'Bloom' merupakan perpaduan sempurna antara daun galbanum, cassis, musk, dan sandalwood. Sempurna untuk Anda penggemar aroma bunga.

Gucci Bloom bisa Anda dapatkan di gerai Sephora atau department store lainnya, dengan merogoh USD 94 atau sekitar Rp 1,28 jutaan.

3. Dior J'adore Eau de Parfum

Dior J'adore Eau de Parfum (Foto: Dior)

Wewangian lansiran Dior ini memiliki aroma yang feminin dan mewah. Aromanya tercipta lewat perpaduan mawar Damaskus, melati, dan ylang-ylang.

Anda bisa memiliki parfum ini senilai USD 100 atau Rp 1,37 jutaan.

4. Dolce & Gabbana 'Garden'

Dolce & Gabbana 'Garden' (Foto: Dolce & Gabbana )

Satu lagi parfum yang terbuat dari perpaduan bunga yang manis. Sesuai namanya, parfum ini terinspirasi dari taman bunga Sisilia.

Aromanya terbuat dari perpaduan mandarin, neroli, mangnolia, kelapa, dan frangipani, almond, vanila, dan sandalwood. Wewangian ini dibanderol £80 atau Rp 1,54 jutaan.

5. Burberry 'My Burberry Blush'

Burberry 'My Burberry Blush' (Foto: Burberry)

Kalau yang satu ini, memiliki aroma yang super menyegarkan. Burberry Blush terbuat dari perpaduan apel, lemon, mawar, dan pomegranate.

Selain itu, Burberry juga tak lupa menambahkan sentuhan manis bunga melati dan wisteria.

Parfum ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh £51 atau setara dengan Rp 982 ribu untuk ukuran 30 ml.

6. Louis Vuitton ' Le Jour Se Leve'

Louis Vuitton ' Le Jour Se Leve' (Foto: Louis Vuitton)

Ini merupakan parfum terbaru lansiran rumah mode asal Prancis ini. Le Jour se Leve terbuat dari kombinasi menyegarkan antara mandarin, melati, osmanthus, kelopak magnolia, dan blackcurrant. Parfum ini rilis untuk menyambut musim semi 2018 ini pada bulan Maret dan dibanderol £185 atau setara dengan Rp 3,56 jutaan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33