kumparan
9 Jul 2018 11:00 WIB

Rekomendasi kumparan: 5 Sisir untuk Rambut Kusut yang Sulit Diatur

Sisir untuk rambut kusut sulit diatur (Foto: Dok. Ist)
Sebagai salah satu mahkota kecantikan para perempuan, rambut harus selalu dijaga dan dirawat. Jika Anda tak ada waktu untuk melakukan hair spa atau pergi ke salon, keramas menggunakan kondisioner dan menyisir rambut secara rutin saja sudah bisa menjadi perawatan sederhana.
ADVERTISEMENT
Tetapi rupanya, masih ada beberapa perempuan yang merasa malas untuk menyisir rambut karena terlalu sering diikat. Akibatnya, rambut menjadi kusut dan sulit diatur. Apakah Anda salah satunya?
Jika iya, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Berikut kumparanSTYLE rekomendasikan lima sisir yang bisa digunakan untuk rambut kusut yang sulit diatur. Apa saja?
1. GHD Oval Dressing Brush
GHD Oval Dressing Brush (Foto: dok: Sephora Indonesia)
Rp 650 ribu
Sisir ini cocok untuk menata rambut sehari-hari yang bisa digunakan untuk rambut berpotongan sedang hingga panjang. Ujung sikatnya mampu mendistribusikan minyak pelembap alami dari akar hingga ke sepanjang helai rambut yang membuat rambut Anda lebih berkilau.
2. Tangled Teezer Thick & Curly Dark Red
Tangled Teezer Thick & Curly Dark Red (Foto: Sociolla)
Rp 296 ribu
Sisir dari Tangled Teezer ini bisa digunakan saat rambut dalam keadaan basah. Sikatnya yang fleksibel mampu merapikan rambut tanpa menarik akar rambut terlalu berlebihan. Uniknya, sisir juga dilengkapi dengan penutup untuk melindungi sisir dari debu dan kotoran.
ADVERTISEMENT
3. KENT LPB1
KENT LPB1 (Foto: Sociolla)
Rp 245 ribu
Memiliki bantalan atau cushion sebagai dasarnya, sisir dari merk asal Inggris ini terasa empuk dan tidak sakit saat digunakan. Cocok digunakan saat rambut dalam keadaan basah atau kering.
4. Acca Kappa Detangle Pneumatic Bristles Hair Brush
Acca Kappa Detangle Pneumatic Bristles Hair Brush (Foto: Acca Kappa)
Rp 496 ribu
Sisir lansiran Acca Kappa ini terbuat dari kayu Kotibe yang kokoh saat digenggam. Bagian sikatnya didesain untuk menstimulasi kulit kepala sekaligus memberikan pijitan ringan. Bantalan sisir membuat menyisir menjadi lebih empuk dan tidak menyakiti kulit kepala. Anda pemilik rambut panjang, cocok menggunakan sisir ini.
5. THE WET BRUSH Natural
THE WET Brush Natural (Foto: Sociolla)
Rp 199 ribu
Didesain khusus untuk menyisir saat rambut dalam keadaan basah, sisir ini dapat memisahkan rambut-rambut yang terkait satu sama lain dan membuat rambut menjadi lebih mudah ditata. Cocok untuk segala jenis rambut, mulai dari rambut berminyak hingga kering.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·