kumparan
27 Des 2018 12:14 WIB

Resmi Menikah, Miley Cyrus Kenakan Gaun Rancangan Vivienne Westwood

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Miley Cyrus resmi menikah dengan Liam Hemsworth pada Minggu (23/12). Namun ia dan Liam baru mengkonfirmasi kabar pernikahannya lewat beberapa unggahan foto di Instagram, Rabu (26/12).
ADVERTISEMENT
Untuk hari spesialnya, penyanyi berusia 26 tahun ini memilih mengenakan gaun pengantin rancangan Vivienne Westwood. Sedangkan Liam tampak begitu tampan dalam balutan tuxedo hitam dan sneakers putih.
Dilansir People, pihak Vivienne Westwood membenarkan bahwa Miley mengenakan gaun dari mereka. Pelantun Wrecking Ball ini memilih gaun berbahan sutra satin berwarna broken white dengan aksen korset dari koleksi couture Vivienne Westwood.
Tim Westwood juga mengkonfirmasi bahwa gaun tersebut tersedia di butik Vivienne Westwood di London dan New York dengan harga 8.600 dolar AS atau sekitar Rp 125 jutaan.
Gaun Vivienne Westwood yang Dikenakan Miley Cyrus di Hari Pernikahannya. (Foto: dok. Instagram @mileycyrus , Vivienne Westwoog)
Dalam foto yang diunggah, Miley dan Liam menikah dengan konsep yang sederhana. Keduanya menikah di rumah keluarga Miley di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat.
Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat keduanya. Sebelum Miley dan Liam mengumumkan pernikahan secara resmi, rekan dekat dari Liam telah lebih dulu mengunggah Snapgram yang memperlihatkan pasangan tersebut sedang akan memotong kue pernikahan.
ADVERTISEMENT
Dan di Snapgram selanjutnya, terlihat Liam dan dua kakaknya, Chris dan Luke Hemsworth sedang memainkan sebuah tradisi keluarga untuk merayakan pernikahan. Beberapa jam yang lalu Miley juga mengunggah kebahagiaanya bersama Liam lewat Snapgram.
Selamat atas pernikahan Miley dan Liam!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan