Pencarian populer

Review: Clé de Peau Beauté Rouge Lumineux Raffine

Cle de Peau Lip Luminizer. Foto: Dok. Cle de Peau

Deskripsi produk: Lipstik dari Clé de Peau Beauté, brand kecantikan mewah asal Jepang. Koleksi Clé de Peau Beauté Rouge Lumineux Raffine atau Refined Lip Luminizer terdiri dari 12 warna pink yang feminin, terinspirasi dari kelembutan kelopak mawar yang selama ini jadi ciri khasnya.

Pilihan warnanya adalah 01 Old Rose, 02 Lavender, 03 Sweet Satin, 04 Dahlia, 05 Perfect Peach, 06 Rose Dragee, 07 Candy Pink, 08 Sweetie Darling, 09 Cute Kiss, 10 Sweet as Candy, 11 Damson Jelly, dan 12 Grenadine.

Packaging: Berbentuk pen dengan ujung kaca bening berisi rose petal yang cantik. Diameternya cukup slim dan praktis untuk digunakan, bisa dengan mudah diselipkan dalam makeup pouch atau clutch.

Shade 7 Candy Pink (atas) dan 12 Grenadine (bawah) Foto: Dok. Avissa Harness/kumparan

Tekstur: Karena mengandung argan oil, lipstik ini terasa super moist dan menyatu saat dioleskan pada bibir. Sheer finish-nya memberi kesan plump dan glossy.

Aroma: Bunga mawar.

Cara pakai: Putar sisi kaca secukupnya untuk mengeluarkan lipstick bar, lalu oleskan pada bibir. Jangan memutar terlalu banyak, karena ujung lipstik yang sudah keluar cukup sulit dimasukkan kembali.

Pros: Lipstik yang satu ini punya hasil akhir sheer dan glossy yang tampak mewah pada bibir. Intensitas warna juga natural dan buildable.

Selain punya warna yang cantik, Clé de Peau Refined Lip Luminizer juga berfungsi melembapkan dan menyehatkan bibir yang kering (jika dipakai rutin setiap hari).

Ada kandungan Hydro-Wrap Complex dan Argan Tree Oil yang diklaim mampu menjaga kelembapan bibir hingga empat jam setelah pulasan pertama. Dan karena diekstrak dari mawar sungguhan, lipstik ini mengeluarkan aroma mawar yang lembut dan menyenangkan.

Cle de Peau Lip Luminizer. Foto: Dok. Cle de Peau

Cons: Karena punya tekstur glossy, warnanya tidak tahan terlalu lama pada bibir. Anda perlu me-retouch lipstik selang beberapa jam, khususnya setelah makan dan minum (sedikit menempel pada bibir gelas).

Kemasannya yang berbentuk pen memang sangat praktis digunakan. Sayangnya, lipstik yang sudah terputar keluar sulit dimundurkan atau dimasukkan kembali ke dalam pen, sehingga berpotensi patah atau menempel pada tutup lipstik. Pergerakan lipstik saat diputar keluar pun cenderung lamban.

Harga: Rp 840 ribu

Verdict: Clé de Peau Beauté Rouge Refined Lip Luminizer cocok untuk Anda pecinta lip gloss dan lip balm. Intensitas warnanya sangat natural dan buildable, sehingga bisa dipakai sebagai lipstik harian ataupun ke acara formal sekalipun.

Warna lipstik akan memudar sehabis makan, namun tidak meninggalkan rona gelap pada bibir (seperti lip tint dan lipstik pada umumnya). Bibir cenderung akan berubah warna jadi pink natural, tergantung warna lipstik yang Anda gunakan.

Mengingat adanya kandungan skincare dan argan oil yang melembapkan dan menutrisi bibir, Clé de Peau Beauté Rouge Refined Lip Luminizer bisa jadi opsi menarik bagi pecinta lipstik high-end.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: