kumparan
22 Des 2018 15:12 WIB

Samanta Markle Kritik Kartu Natal Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kartu Natal Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Dok. Kensington Royal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi merilis kartu natal edisi 2018.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Pangeran William dan Kate Middleton, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memilih foto candid sebagai tema kartu ucapan. Kartu natalnya dicetak monokrom berwarna hitam putih.
Momen yang diabadikan adalah foto malam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage yang dilangsungkan pada Mei 2018. Potret ini diabadikan oleh fotografer Chris Allerton.
Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpelukan dan bergandengan mesra sembari menyaksikan kembang api yang berpendar menghiasi langit. Meghan masih mengenakan gaun pengantin karya Stella McCartney.
Gaun Royal Wedding Stella McCartney (Foto: Dok.Steve Parsons/Pool via REUTERS )
Unggahan resmi terkait kartu natal ini disukai oleh lebih dari 830 ribu orang di Instagram. Ribuan komentar membanjiri postingan @kensingtonroyal.
Ada yang suka, ada pula yang mencela. Sebagian netizen berpendapat pemilihan foto hitam putih yang membelakangi fotografer tersebut kurang layak dijadikan sebagai kartu natal.
ADVERTISEMENT
"Manis untuk dijadikan sebagai foto pernikahan, tapi untuk Kartu Natal? Membelakangi punggung kepada orang lain? Pemilihan yang buruk," komentar @camillelabrecque2.
"Fotonya bagus, tapi foto ini kurang pantas untuk sebuah Kartu Natal. Kuharap Meghan bisa menemukan penasihat yang bisa ia dengarkan," timpal @darlassap.
Momen ini pun tak luput dari pandangan Samantha Markle, kakak tiri Meghan Markle. Samantha membalas cuitan resmi @kensingtonroyal di Twitter.
Kritikan Samantha Markle. (Foto: Dok. @samanthamarkle64/Twitter)
"Sungguh menarik Duke dan Duchess of Sussex membalikkan punggungnya. Apakah mereka membelakangi dunia atau hanya keluarga Ragland dan Markle? Sedikit menyedihkan. Hadapi semangat Natal." cuit @SamanthaMarkle64.
Dalam cuitan keduanya, ia melanjutkan kritik terhadap pemilihan foto pada kartu. "Sangat tidak sopan memunggungi orang pada foto natal yang seharusnya menyebarkan kehangatan dan harapan baik kepada dunia," tulisnya lagi.
ADVERTISEMENT
Jika ditinjau kembali, Kartu Natal Pangeran Harry dan Meghan Markle memang kontras dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Sang Duke dan Duchess of Cambridge merilis foto keluarga terbarunya, lengkap bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Kelimanya berpose santai dalam balutan busana kasual yang hangat.
Kartu natal Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Dok. Kensington Royal)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·