Pencarian populer

Style Alert! 7 Tas Mewah Koleksi Terbaru yang Menawan

Tas High End Spring/Summer 2019. Foto: Saint Laurent, Dior, Louis Vuitton, Tory Burch, Michael Kors

Buat Anda yang sedang mencari ide untuk koleksi tas mewah terbaru, berikut kami hadirkan kurasi dari tujuh rumah mode ternama. Yuk intip!

Louis Vuitton Dauphine MM Monogram Canvas

Louis Vuitton Dauphine MM Monogram Canvas. Foto: Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton terbaru ini merupakan bagian dari koleksi Cruise 2019 karya Nicolas Ghesquiere. Tas berbahan canvas ini memiliki detail kombinasi Monogram dan Monogram Reverse khas Louis Vuitton, dengan dua warna cokelat yang berbeda. Bagi Anda pecinta Monogram, tas Louis Vuitton ini cocok dijadikan pilihan.

Dior Oblique Saddle Belt Bag

Dior Oblique Saddle Belt Bag. Foto: Dior

Tas Dior dengan model saddle ala penunggang kuda ini memang jadi salah satu item yang tengah populer bagi para pecinta mode. Bagaimana tidak, bentuknya yang unik ini bisa dipakai dengan berbagai pilihan gaya. Mulai dari dijadikan belt bag, cross-body bag, hingga shoulder bag. Saddle bag dari Dior ini juga memiliki detail monogram berhuruf CD dari Christian Dior.

Chanel Classic Flip Handbag in Pink Tweed

Chanel Classic Flip Handbag in Pink Tweed. Foto: Chanel

Siapa yang tak kenal dengan salah satu model tas Chanel berbentuk flip bag ini? Pada koleksi Summer 2019, Chanel menghadirkan varian flip bag dalam warna pink dengan bahan tweed. Bahan tweed sendiri seringkali ditemukan pada baju-baju ready-to-wear Channel yang menjadikannya salah satu 'signature' material dari rumah mode asal Prancis ini.

Saint Laurent Sunset Medium in Crocodile Embossed Shiny Leather

Saint Laurent Sunset Medium in Crocodile Embossed Shiny Leather. Foto: Saint Laurent

Koleksi-koleksi Saint Laurent bisa dibilang memiliki ciri khas tersendiri. Bentuknya yang sleek, minimalis, dan elegan di waktu bersamaan, membuat tas-tas Saint Laurent ini cocok dikenakan di berbagai acara. Salah satunya, tas koleksi terbaru bernama Sunset berbahan kulit dengan tekstur embossed menyerupai kulit buaya.

Coach Charlie Carryall In Signature Canvas With Prairie Floral Print

Coach Charlie Carryall In Signature Canvas With Prairie Floral Print. Foto: Coach

Super feminin! Tas Coach ini berbentuk besar, cocok bagi Anda yang gemar membawa banyak barang. Berbahan canvas, tas ini memiliki detail gambar-gambar bunga khas Coach. Cocok dikenakan untuk hangout bersama teman di siang hari, dan menghadiri acara formal di malam hari.

Michael Kors Bancroft Medium Pebbled Calf Leather Satchel

Michael Kors Bancroft Medium Pebbled Calf Leather Satchel. Foto: Michael Kors

Tas dari Michael Kors ini memiliki model yang timeless, alias tak akan lekang oleh waktu. Berbahan kulit, tas ini bisa diposisikan menjadi dua bentuk, berbentuk kotak original, dan dilebarkan di bagian sisinya menjadi trapesium. Tas ini bisa dikenakan di berbagai acara.

Tory Burch Chelsea Applique Convertible Shoulder Bag

Tory Burch Chelsea Applique Convertible Shoulder Bag. Foto: Tory Burch

Cantik! Tas ini sangat cocok bagi Anda yang gemar tampil dengan looks yang feminin. Berwarn pink pastel, tas ini dilengkapi dengan detail floral berwarna pink dan mustard yang semakin mempermewah tampilan keseluruhan tas tersebut. Terlebih, tas ini memiliki dua strap dari rantai dan kulit, yang bisa sisesuaikan dengan tampilan Anda.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63