• 2

Tampilan Mewah Meghan Markle saat Tour ke Irlandia

Tampilan Mewah Meghan Markle saat Tour ke Irlandia


Meghan Markle

Busana Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @meghan_markle @meghanmountbatten_windsor)
Sejak pernikahan Royal Wedding-nya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Segala hal tentang sang Duchess menarik untuk diketahui. Mulai dari bahasa tubuh, hubungan keluarga, masa lalu dan tentu saja gaya berbusananya, selalu menjadi sorotan.
Pekan ini Meghan melakukan kunjungan resmi pertamanya ke luar negeri dengan Pangeran Harry setelah menjadi anggota keluarga kerajaan. Dalam perjalanan ke Irlandia tersebut, Meghan tampak melakukan berbagai agenda berbeda, dan tentu saja dengan set pakaian yang berbeda.
Tak tanggung-tanggung, dalam 4 agenda resminya, Meghan selalu mengenakan baju dari rumah mode dan desainer ternama, mulai dari Emilia Wickstead hingga Givenchy. Diperkirakan harga baju yang dikenakan Meghan selama kunjungan singkat tersebut mencapai Rp 577 juta.
Dilansir Elle, berikut detail mengenai masing-masing tampilan Meghan Markle selama di Irlandia.
Busana 1: Setelan Givenchy

Meghan Markle

Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @meghan_markle)
Saat Meghan baru saja mendarat di Dublin, Irlandia, ia mengenakan setelan Givenchy dengan warna senada, yaitu hijau tua. Atasan sweater pada setelan ini belum resmi dirilis, sehingga harga aslinya masih belum diketahui.
Namun, rok Givenchy ini sudah tersedia dengan harga Rp 23 juta. Sementara tas Strathberry midi tote yang ia pakai memiliki nilai Rp 8,7 juta, heels dari Paul Andrew senilai Rp 8,9 juta, dan anting dari vanessa Tugendhaft seharga Rp 13 juta.
Keseluruhan harga pada busana pertama ini kurang lebih mencapai Rp 53 juta.
Busana 2: Dress Emilia Wickstead

Meghan Markle

Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @meghanmountbatten_windsor)
Saat menghadiri pesta musim panas di kedutaan Inggris, Meghan mengenakan dress Emilia Wickstead yang belum dirilis, dengan estimasi harga sebesar Rp 38 juta.
Pilihan dress ini merupakan pilihan yang mengejutkan, mengingat terdapat kontroversi bahwa sang desainer mengkritisi wedding dress Meghan yang terlihat mirip dengan hasil rancangannya.
Meski demikian, Meghan terlihat elegan dengan dress hitam body fit ini, yang ia sandingkan dengan aksesori seperti anting dari Birks Citrine Diamond seharga Rp 49 juta, heels Aquazzura yang dibanderol Rp 10 juta, dan clutch satin Givenchy seharga Rp 28 juta.
Busana kedua ini jika dibulatkan setara dengan Rp 127 juta.
Busana 3: Shift Dress dari Rouland Mouret

Meghan Markle

Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @meghan_markle)
Di hari kedua, Meghan berjumpa dengan Presiden Irlandia dengan mengenakan dress bergaya shift dress dari Roland Mouret. Dress tersebut diestimasi memiliki harga sebesar Rp 28 juta.
Dress abu tersebut ia padankan dengan anting dari Birks Snowflake seharga Rp 172 juta, heels Paul Andrew dengan harga Rp 8,9 juta, dan tas Peekaboo dari Fendi seharga Rp 93 juta.
Keseluruhan tampilan Meghan ini, jika dibulatkan mencapai Rp 302 juta. Wow!
Busana 4: Pants Suit dari Givenchy

Meghan Markle

Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @sarahflint_nyc)
Berbeda dengan busana-busana sebelumnya dengan potongan rok dan dress, kali ini Meghan tampil ‘smart casual’ dengan pants suit dari Givenchy. Harga setelan suit Givenchy ini diestimasi seharga Rp 47 juta.
Di balik suit tersebut, Meghan mengenakan kaus putih dari Lavender Hill seharga Rp 645 ribu, ikat pinggang Givenchy seharga Rp 5,3 juta, tas Givenchy yang dibanderol seharga Rp 35 juta, serta heels dari Sarah Flint seharga Rp 5 juta.
Keseluruhan busana terakhir Meghan di Irlandia ini mencapai Rp 94 juta.

LifestyleFashionMeghan MarkleKerajaan Inggris

presentation
500

Baca Lainnya