Pencarian populer

Taylor Swift Pakai Rok Karya Desainer Indonesia di Video Klip ME!

Lagu baru Taylor Swift, 'Me'. Foto: Youtube/Taylor Swift

Taylor Swift mengejutkan penggemarnya dengan meluncurkan lagu baru bertajuk “ME!” pada Jumat, 26 April lalu. Di single terbaru tersebut, ia berduet dengan Brendon Urie, vokalis band rock Panic! At The Disco.

Video klip lagu itu juga dirilis pada hari yang sama. Video musik Taylor kali ini bernuansa ceria dan sangat cerah dengan tema warna pastel.

Namun ada yang sangat istimewa di video klip Taylor kali ini, ternyata dalam satu kostum yang ia kenakan dalam video klip ada karya desainer muda Indonesia Monica Ivena.

Untuk video klip ME! ini Taylor memang beberapa kali berganti busana. Di awal video, ia muncul dengan atasan hitam tanpa lengan dan rok putih. Selanjutnya ia mengenakan setelan blazer warna kuning.

Karya Monica yang dikenakan Taylor tampak di menit ke 1.56. Penyanyi berusia 29 tahun itu berganti busana serba pink. Taylor memakai rok pink panjang bermodel couture dan duduk di atas sebuah gedung berbentuk kepala unicorn. Dan, rok pink itu adalah karya Monica Ivena.

Loading Instagram...

Monica tak menyangka bahwa karyanya dikenakan oleh penyanyi kaliber dunia tersebut. Ia tidak banyak terlibat, karena semua telah diatur oleh manajemen The Clique.hk yang dipimpin Faye Liu. Bahkan ia baru mengetahui karyanya dipakai saat peluncuran lagu tersebut.

“Saya tahunya pas kemarin dikirimin foto dan video-nya sama Miss Fay. Pokoknya Miss Fay bilang, “Ini Mon, dikenakan sama Taylor Swift” gitu. Jadi surprise sekali. Semuanya diatur sama The Clique,” ucap Monica Ivena saat dihubungi kumparan pada Sabtu (28/4).

Monica sangat bersyukur bahwa karyanya bisa dikenakan oleh Taylor Swift.

“Sangat senang, Puji Tuhan sekali, semua Tuhan yang kasih. Mungkin dari segitu banyaknya brand, bisa sampai dipilih sama Taylor Swift, jadi bersyukur sekali lah,” katanya.

Loading Instagram...

Monica menjelaskan, bahwa rok pink berbahan tule itu diambil dari koleksi Starbie yang sempat dipamerkan pada Star Fashion Week di Shanghai pada Juni 2018 lalu. Koleksi Starbie sendiri dipersiapkan selama hampir empat bulan. Starbie merupakan koleksi yang menggambarkan rockstar barbie dengan karakteristik yang feminin, manis, dan detail.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63