Pencarian populer

Urban Decay Merilis Produk Alis untuk Pertama Kalinya

Street Style Brow, Urban Decay. (Foto: IG @urbandecaycosmetics)

Alis kini kian menjadi prioritas bagi kebanyakan perempuan. Banyak dari mereka yang rela menghabiskan waktu mulai dari 5-10 menit setiap pagi untuk membentuk alis yang sempurna.

Agar lebih memudahkan Anda, untuk pertama kalinya Urban Decay meluncurkan koleksi khusus untuk alis yang tersedia dalam lima produk sekaligus.

Koleksi yang diberi nama Street Style Brow ini memiliki lima tools berbeda untuk alis. Mulai dari creamy powder yang tersedia dalam tujuh shades, pensil alis, primer alis, finishing brow, dan cetakan alis.

Produk-produk ini akan segera beredar di pasaran lewat situs resmi dan gerai Urban Decay mulai 15 Januari mendatang dan dijual secara global pada bulan Februari dan Maret 2019.

Untuk mengetahui lebih detail, kumparanSTYLE telah merangkum fungsi dan manfaat dari lima produk perawatan alis terbaru dari Urban Decay:

1. Double Down Brow Putty

Rp 394 ribuan*

Double Down Brow, Urban Decay. (Foto: @urbandecaycosmetics/ Instagram)

Brow powder bertekstur creamy ini memiliki formula yang akan memudahkan pengguna dalam mengisi alis tipis mereka sehingga terlihat lebih tebal. Untuk hasil yang lebih natural dan memenuhi kebutuhan semua warna rambut, produk ini tersedia dalam tujuh shades.

2. Brow Blade

Rp 281 ribuan*

Brow Blade, Urban Decay. (Foto: @urbandecaycosmetics/ Instagram)

Produk berbentuk pensil dari Urban Decay ini memiliki dua ujung yang berbeda. Ujung pertama merupakan pensil alis waterproof yang akan membuat alis Anda tahan lama. Ujung yang kedua berbentuk sikat unik yang berfungsi untuk merapikan kedua ujung alis dengan sempurna.

3. Brow Finish

Rp 281 ribuan*

Brow Finish, Urban Decay. (Foto: @urbandecaycosmetics/ Instagram)

Berbentuk seperti mascara, Brow Finish ini berfungsi untuk mempertahankan alis agar tetap on dan rapi sepanjang hari. Seperti namanya, gunakan produk ini di urutan terakhir untuk mendapatkan hasil akhir alis yang tampak halus dan memiliki efek glossy. Anda tak perlu khawatir alis akan terlihat ketebalan karena Brow Finish memiliki warna transparan.

4. Brow Endowed

Rp 366 ribuan*

Brow Endowed, Urban Decay. (Foto: @urbandecaycosmetics/ Instagram)

Gunakan primer sebelum memakai brow powder. pulaskan Brow Endowed ini dari sudut dalam alis ke tepi luar untuk mempertegas bentuk alis Anda dan memberikan efek volume. Produk ini tersedia dalam delapan varian warna yang telah disesuaikan dengan berbagai warna alis perempuan di seluruh dunia.

5. Brow Guide

Rp 168 ribuan*

Brow Guide, Urban Decay. (Foto: dok. Urban Decay.)

Urban Decay melakukan kolaborasi khusus dengan ahli microblade dari Los Angeles, Audrey Glass, dalam membuat Brow Guide. Alat ini dapat memudahkan Anda dalam membentuk alis sempurna tanpa menghabiskan banyak waktu.

*Harga bisa berubah disesuaikan dengan kebijakan setiap negara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: