kumparan
16 Apr 2019 14:49 WIB

Casing Samsung Galaxy S10 Edisi Marvel Mulai Dijual, Harga Rp 550 Ribu

Casing spesial Marvel Samsung Galaxy S10. Foto: Erafone
Bukan hanya Oppo yang meramaikan hype 'Avengers: Endgame' dengan merilis F11 Pro edisi khusus, Samsung juga bekerja sama dengan Marvel untuk menghadirkan casing alias aksesori pelindung ponsel yang mengusung desain superhero Marvel.
ADVERTISEMENT
Casing ini bukan casing biasa karena dapat terhubung ke layanan Samsung Galaxy Friends yang diinstal pada smartphone Samsung Galaxy. Smartcover ini dirancang untuk mengubah tampilan antarmuka smartphone Samsung yang menggunakannya. Ada satu set grafis eksklusif AOD (Always on Display), layar kunci, dan tema khusus yang tersedia dalam casing tersebut.
Cara memakainya sederhana, saat casing ini dipasang pada smartphone, maka konten-kontennya akan diunduh secara otomatis. Selain tema unik pada setiap case, pengguna juga bakal mendapat akses cepat ke trailer dan gambar terbaru dari studio film Marvel, serta paket 1000 free crystals di game 'Marvel Future Fight'.
Casing spesial Marvel Samsung Galaxy S10. Foto: Erafone
Untuk harganya, casing edisi Marvel untuk Samsung Galaxy S10 ini dibanderol Rp 550 ribu. Ada berbagai pilihan desain, mulai dari Iron Man, Captain America, Spider-Man, Avengers, atau kumpulan superhero Marvel. Casing ini sudah bisa dibeli di Erafone.
ADVERTISEMENT
Galaxy S10 sendiri dijual dengan harga Rp 13 juta di Indonesia dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Tersedia dua varian warna untuk Galaxy S10 yakni prism black prism white.
Penjualan perdana Samsung Galaxy S10 di Jakarta. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Spesifikasi Galaxy S10 terdiri dari cip prosesor Exynos 9820 dengan layar berukuran 6,1 inci Dynamic AMOLED. Ada tiga kamera belakang yang disematkan pada Galaxy S10, masing-masing beresolusi 12 MP (f/2.4) telephoto, 12 MP (f/1.5) wide angle, dan 16 MP (f/2.2) ultra wide angle.
Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 10 MP (f/1.9). Dari sektor daya tahan, Galaxy S10 dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh. Sensor fingerprint terletak di layar untuk memudahkan pengguna dalam mengamankan ponsel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan