kumparan
30 Agu 2019 16:59 WIB

EVOS Umumkan Skuat Mobile Legends Divisi Perempuan

Skuat Mobile Legends EVOS divisi perempuan. Foto: EVOS Esports
Tim EVOS Esports resmi mengumumkan susunan pemain untuk skuat Mobile Legends: Bang Bang divisi perempuan. Setelah beredar rumor belakangan ini yang menebak-nebak siapa saja nama anggota EVOS Mobile Legends Ladies, akhirnya kini nama-namanya bisa dipastikan.
ADVERTISEMENT
Skuat Mobile Legends Ladies dari EVOS akan dihuni oleh Listy 'Listy Chan' dengan role Fighter/Marksman, Winda 'Earl' sebagai Tank/Support, Crestisa sebagai Tank/Support, Jessica 'Pica' sebagai Mage/Marksman, Violetta 'Caramel' yang bisa bertugas di semua role, dan Fanny 'Funi' sebagai Tank/Marksman/Fighter.
Loading Instagram...
Ke depannya, skuat Mobile Legends Ladies dari EVOS ini siap mengikuti berbagai turnamen. Selain Mobile Legends, EVOS juga sebelumnya telah memiliki skuat perempuan untuk Point Blank dan Arena of Valor. Di Filipina, EVOS juga punya skuat Mobile Legends divisi perempuan.
Dengan begitu, kini skuat Mobile Legends dari EVOS telah lengkap, baik untuk divisi laki-laki maupun perempuan. Untuk skuat laki-lakinya sendiri saat ini sedang bertarung di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4.
Skuat baru Mobile Legends di EVOS. Foto: Dok. EVOS Esports
Pada pekan pertama yang telah digelar pada pekan lalu, EVOS mampu meraih hasil yang bagus setelah memenangi pertarungan melawan Geek Fam Indonesia dengan skor 2-1 dan big match el clasico melawan RRQ dengan skor 2-0.
ADVERTISEMENT
Laga MPL Season 4 akan rutin diselenggarakan setiap pekan. Pekan ini, tim Mobile Legends dari EVOS akan menghadapi Genflix Aerowolf pada Jumat (30/8) dan Alter Ego pada Minggu (1/9).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan