kumparan
24 Agu 2019 19:51 WIB

Kaesang Unggah Video Pertama Main Mobile Legends Usai Gabung Aerowolf

Kaesang Pangarep gabung tim eSports Genflix Aerowolf. Foto: Genflix Aerowolf/Instagram
Beberapa waktu lalu, tim eSports Genflix Aerowolf secara mengejutkan mengumumkan pemain ke-10 mereka di divisi Mobile Legends: Bang Bang. Sosok pemain ke-10 itu ternyata anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang tidak disangka sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Setelah resmi gabung dengan Aerowolf, Kaesang pun akhirnya mengunggah video pertamanya saat bermain Mobile Legends. Dengan nama akun 'Infrastruktur Senam' yang bergabung dalam skuat GFLX (Genflix Aerowolf), Kaesang memainkan pertandingan dalam mode Rank.
Kaesang Pangarep gabung tim eSports Aerowolf. Foto: Kaesang Pangarep/Twitter
Terungkap, rank Kaesang saat ini adalah Legend V. Dalam video tersebut, tampak ia memainkan hero Kimmy yang berperan sebagai marksman. Kaesang memulai pertandingan dengan baik, di mana ia berhasil mendapatkan sejumlah kill.
Namun, dalam sekejap pertandingan berubah arah dan tidak menguntungkan tim Kaesang. Timnya terus ditekan hingga Kimmy dari Kaesang mati beberapa kali. Akhirnya, video pertama Kaesang setelah gabung Aerowolf ini ternyata tak berjalan mulus. Kaesang kalah dengan rekor pertandingan kill 3, death 5, dan assist 5.
ADVERTISEMENT
Video
Pengumuman bergabungnya Kaesang dalam divisi Mobile Legends Aerowolf dilakukan pada 16 Agustus lalu. Selain mengumumkan Kaesang sebagai pemain ke-10, pada hari itu juga Aerowolf meresmikan kerja sama dengan bisnis kopi milik Kaesang, Ternakopi.
Sebelumnya, pada 3 Agustus lalu Kaesang memang sempat mengunggah fotonya sedang mengenakan seragam Aerowolf di akun Twitter resminya @kaesangp. Saat itu, ia hanya dianggap bercanda ketika berkicau, "Saya resmi menjadi pemain Aerowolf divisi Candy Crush."
Tapi, ternyata setelah itu Kaesang gabung Aerowolf menjadi nyata.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan