kumparan
9 Okt 2017 14:35 WIB

Meme Sosok Ibu 'Pengabdi Setan 'Muncul Lagi, Kali Ini di Balik Jendela

Sosok Ibu di 'Pengabdi Setan'. (Foto: @jokoanwar/Twitter)
Sosok ibu dalam film "Pengabdi Setan" masih terlihat menyeramkan bagi sebagian orang, tetapi ada juga yang saat ini melihat sosok ibu sambil senyam-senyum, atau tertawa kocak.
ADVERTISEMENT
Kamu yang tertawa bisa dipastikan adalah kaum penikmat meme-meme guyon buatan netizen yang menyambut ajak sutradara Joko Anwar untuk memindahkan ibu ke tempat lain, supaya ibu tak melulu berada di kasur.
Setelah menyebar sosok ibu sedang duduk di atas ranjang dengan tagar #IbuSudahBisa, kali ini Joko menyebar gambar ibu yang berada di balik jendela dan mengajak bikin meme. Kali ini memakai tagar #IbuNanya.
Unsur seram dari foto yang disebar Joko masih sangat kentara, tetapi di tangan para netizen, sosok ibu yang diperankan Ayu Laksmi ini seketika jadi kocak karena dibubuhi teks lucu. Begini kira-kira hasil gila-gilaan para netizen:
Di film Pengabdi Setan yang rilis September ini, dikisahkan sosok ibu sakit keras selama 3 tahun hingga akhirnya dia meninggal dunia. Kejadian-kejadian seram mulai muncul setelah ibu tiada, dan ketika tokoh bapak memutuskan keluar kota untuk mencari uang. Suasana horor semakin terasa ketika nenek juga meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Silakan tertawa buat kalian yang berani melihat sosok ibu di media sosial. Tapi kalau kamu berada di bioskop, itu mungkin lain ceritanya. Mungkin kamu akan berkali-kali menutup mata, tapi entah kenapa terus penasaran karena tak mau ketinggalan cerita.
Teng... teng... teng... teng... Lonceng itu bunyi lagi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan