Pencarian populer

Moonton Bikin Game 'Mobile Legends' Baru, Seperti Apa?

Game Mobile Legends: Adventure dari Moonton. Foto: Moonton
Game populer 'Mobile Legends: Bang Bang' bakal memiliki sekuel. Moonton, selaku pengembang game Mobile Legends, mengumumkan sedang menyiapkan game baru berjudul 'Mobile Legends: Adventure'.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Mobile Legends yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), game Mobile Legends: Adventure memiliki konsep strategy card. Di dalam game ini, nantinya pemain akan kembali bertemu dengan karakter-karakter yang ada di Mobile Legends: Bang Bang, seperti Miya, Tigreal, Layla, dan lain-lain.
Mobile Legends: Adventure adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan card game santai dan cocok untuk mengisi waktu luang dengan mengasah kemampuan menyusun strategi.
Rencananya, game Mobile Legends: Adventure akan diluncurkan pada akhir Juli 2019.
Game Mobile Legends: Adventure dari Moonton. Foto: Moonton
Moonton mengatakan Mobile Legends: Adventure bisa dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan tidak menguras memori. Bahkan, dengan sinyal satu bar sekali pun pengguna masih bisa memainkan game ini dengan lancar.
ADVERTISEMENT
Cara bermain Mobile Legends: Adventure
Cara memainkan Mobile Legends: Adventure terbilang mudah. Pemain cukup menyusun taktik jitu dan juga timing yang tepat. Tentu saja pemain harus menyusun posisi Hero dengan cermat juga karena akan mempengaruhi hasil permainan.
Contohnya, seperti meletakkan tank warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, marksman atau mage di garis tengah, dan support di garis belakang.
Game Mobile Legends: Adventure dari Moonton. Foto: Moonton
Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik. Ada lima jenis power yang memiliki hubungan dan dapat menghasilkan power countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, maka pemain akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalikkan keadaan sehingga dapat memenangi pertandingan.
Moonton berjanji akan menambah berbagai fitur menarik di Mobile Legends: Adventure nantinya, seperti mengirim Hero antar pemain.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80