kumparan
7 Nov 2018 20:12 WIB

Najwa Shihab, Rudiantara, CEO Go-Jek Bakal Jadi Pembicara di ICON 2018

Najwa Shihab. (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
GDP Venture kembali menyelenggarakan konferensi tahunan yang membahas topik digital yang sedang hangat, ICON 2018. Konferensi yang sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut itu akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada 13 November mendatang.
ADVERTISEMENT
Salah satu sesi yang akan tersaji di ICON 2018 adalah diskusi panel bertajuk “Breaking Old Paradigm” yang diisi oleh panelis antara lain CEO Narasi.tv Najwa Shihab, Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa, CEO Go-Jek Nadiem Makarim, dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya.
Dalam diskusi ini, para panelis akan menceritakan pengalaman mereka membangun dan mengembangkan bisnis digital dari awal hingga menjadi besar seperti sekarang. Sesi diskusi itu juga akan dipandu oleh CEO Merah Putih Incubator serta Merah Cipta Media, Antonny Liem.
Total ada 15 pembicara dari dalam dan luar negeri yang akan berbagi kisah sukses dan ide-ide transformasinya di konferensi ICON 2018. Selain nama-nama di atas, ada nama tersohor seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono, CEO GDP Labs sekaligus CTO GDP Venture On Lee, dan lainnya.
ADVERTISEMENT
“Di ICON 2018 ini yang bertemakan 'Transform Now', kami juga menyuguhkan kisah sukses bukan saja dari professional pelaku industri tetapi juga dari founder yang perusahaannya sekarang banyak membantu solusi orang banyak seperti Narasi, Tiket.com, GO-JEK dan Tokopedia,” ujar Head of PR GDP Venture, Ossy Indra Wardhani, dalam siaran pers yang diterima kumparan.
Acara ICON 2018 dari GDP Venture. (Foto: GDP Venture)
Saat ini, kemudahan teknologi memicu perkembangan bisnis digital yang berkembang pesat di Indonesia. Namun tidak semua bisnis yang mempunyai platform digital ini bisa bersaing di pasar global, bahkan diantaranya juga banyak yang tidak bisa bersaing di pasar lokal.
Oleh karena itu, para pembicara di ICON 2018 akan membagikan kisah mereka dalam membangun bisnis digital yang mampu bersaing dan menjadi salah satu yang terdepan di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Bagi kalian yang tertarik untuk hadir di konferensi ICON 2018, kamu bisa mendapatkan tiket yang mulai dijual dengan diskon 30 persen dari harga normal. Kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan lagi 20 persen dengan kode promo KUMPARAN20.
Agenda dan keterangan lengkap mengenai ICON 2018 bisa dilihat di website resmi ICON 2018, yakni www.gdpventureicon.com.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan