Pencarian populer

Oppo Reno 10x Zoom Edisi Barcelona Bakal Dijual di Indonesia

Oppo Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona. Foto: Oppo
Kabar gembira bagi para penggemar Barcelona di Indonesia. Oppo dipastikan bakal memboyong smartphone anyarnya Reno 10x Zoom edisi khusus FC Barcelona ke Indonesia dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Kepastian ini telah didapat dari pihak Oppo Indonesia. Dalam akun Twitter resmi Oppo Indonesia juga tampak sudah ada bocoran-bocoran yang menjadi 'kode' jika Reno 10x Zoom edisi klub sepak bola jagoan dari Spanyol itu akan masuk Indonesia.
Tampilan dari Reno 10x Zoom edisi khusus ini memang terlihat Barcelona banget. Di bodi belakangnya, tampak paduan warna gradasi biru tua dan merah yang merupakan warna khas Barcelona. Lalu di bagian bawahnya, ada logo FC Barcelona yang diukur dengan lapisan emas.
Bukan hanya tampak luar saja, jeroan dari Oppo Reno 10x Zoom edisi spesial ini juga serba Barcelona. Untuk tema antarmukanya misalnya, yang spesial terinspirasi Barcelona dengan tampilan logo dan garis warna merah dan biru. Selain itu, ada ikon spesial dan ringtone juga yang bertema Barcelona.
Oppo Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona. Foto: Oppo
Sementara itu dari spesifikasinya, tidak ada yang berbeda dengan Reno 10x Zoom edisi standar. Smartphone ini dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Performanya itu dijamin makin ngebut karena didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.
ADVERTISEMENT
Layar Oppo Reno 10x Zoom berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dan aspek rasiio 19,5:9.
Ada tiga kamera belakang yang disematkan Oppo pada Reno 10x Zoom, yang terdiri dari lensa 48 MP untuk kamera utama, 8 MP lensa wide-angle, dan 13 MP lensa telephoto. Sementara kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up yang beresolusi 16 MP.
Oppo Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona. Foto: Oppo
Menurut informasi yang beredar, Oppo Reno 10x Zoom edisi Barcelona dijual mulai 26 Juli dengan harga 899 euro atau sekitar Rp 14 juta di Spanyol, Prancis, Belanda, dan negara lain di Eropa.
Belum ada tanggal pasti dari Oppo mengenai penjualan Reno 10x Zoom edisi Barcelona ini di Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81