kumparan
18 Des 2018 11:34 WIB

Resmi Dirilis, Ini Daftar Skill Hero Baru Kadita di 'Mobile Legends'

Kadita, hero baru di game Mobile Legends. (Foto: Instagram)
Game 'Mobile Legends: Bang Bang' resmi menghadirkan hero baru bernama Kadita pada Selasa (18/12). Kadia merupakan hero yang dibuat berdasarkan karakter lokal Indonesia, yaitu terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul yang diceritakan sebagai penguasa Laut Selatan.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, wujud dari Kadita memang terlihat mirip ilustrasi-ilustrasi Nyi Roro Kidul yang sering kita lihat selama ini. Air pun menjadi elemen dari Kadita yang berprofesi sebagai Mage tersebut.
Nah, bagi kamu para pemain ML (singkatan 'Mobile Legends') yang tertarik untuk memiliki Kadita sebagai jagoan baru. Maka kamu harus mempelajari apa saja skill yang dimiliki oleh Kadita.
Kadita, hero baru 'Mobile Legends' yang terinspirasi Nyi Roro Kidul. (Foto: Moonton)
Berikut pemaparan skill milik Kadita.
- Thalassophobia. Setiap 30 detik, Kadita menerima berkat dari kekuatan laut dan mendapatkan regenerasi HP yang berkurang selama penggunaan skill.
- Ocean Oddity (Skill 1), Kadita berubah menjadi Putri Duyung dan memanggil Ocean Wave. Kadita kemudian akan mengendarai ombak, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada semua Skill Crowd Control dan mengurangi Damage yang diterima ketika dia berada di dalam Ombak.
ADVERTISEMENT
- Breath of The Ocean (Skill 2), Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan Magic Damage dan menyebakan efek Knock-Up kepada lawan.
- Rough Waves (Ultimate), dengan kekuatan dari samudera, Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan terdekat. Setiap ombak memberikan Magic Damage. Semakin banyak ombak yang mengenai lawan, semakin besar Damage yang diterima. Tsunami lalu kembali ke Kadita dan memberikan Magic Damage terhadap lawan yang berada di jalan.
Bersamaan dengan dirilisnya Kadita, Moonton selaku pengembang game 'Mobile Legends' mengadakan event untuk menyambut kehadiran hero baru tersebut. Salah satunya adalah dengan mengundang para pemain ML untuk mengikuti kontes foto berhadiah hero Kadita dan skin-nya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Untuk mengikuti kontes foto ini, pemain harus berfoto bersama Kadita di kereta Commuter Line yang didesain dengan sosok Kadita mulai tanggal 18 Desember. Setelah itu, foto itu harus di-upload ke Instagram dengan hashtag #HadirnyaSangRatu dan tag @realmobilelegends. Kontes ini akan ditutup pada 14 Januari 2018 pukul 23.59 WIB.
Total ada 30 pemenang yang akan diumumkan pada 18 Januari 2019 untuk mendapatkan hadiah hero dan skin Kadita.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·