kumparan
29 Apr 2018 17:50 WIB

Selama Ramadhan, XL Spesialkan Pelanggan Pascabayar Prioritas

XL Prioritas. (Foto: Muhammad Fikrie/kumparan)
Menjelang bulan Ramadhan, perusahaan telekomunikasi XL Axiata mengumumkan sebuah promo terbaru yang kali ini untuk layanan pascabayarnya, XL Prioritas. Baik pelanggan XL Prioritas baru ataupun lama mendapatkan kesempatan diskon sebesar 60 persen untuk produk ini.
ADVERTISEMENT
Untuk mendapatkan layanan pascabayar ini, caranya cukup mudah, yaitu pelanggan hanya perlu datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerja sama dengan XL Prioritas, atau melalui telesales.
Diskon 60 persen ini berlaku untuk semua pelanggan XL Prioritas. Untuk pelanggan dengan maksimal dua nomor, akan mendapatkan 60 persen harga paket MyPRIO Plan, yang berlaku selama enam bulan.
"Apa yang ingin kamu lakukan adalah kami ingin memberikan sejumlah layanan produk selama Ramadhan yang dapat membuat pelanggan menjadi orang yang lebih baik dan juga lebih terkoneksi melalui silaturahmi yang lebih nyaman," ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, dalam acara jumpa pers di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (27/4).
com-XL Axiata (Foto: XL Axiata)
Selain itu, ada pula paket bundling spesial yang bisa didapatkan oleh pelanggan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL Priorias Shopping Point. Pelanggan cukup membayar Rp 1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp 10 juta dengan paket bundling tersebut.
ADVERTISEMENT
Untuk mekanismenya, pelanggan hanya akan menambahkan Rp 1 untuk membeli ponsel Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus, dengan cara menukarkan ponsel lama yang dikombinasikan dengan cashback XL hingga Rp 10 juta. Cashback ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL Prioritas Shopping Points mulai Rp 150 ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan.
Selain program trade-in, XL juga menyediakan pembelian bundling reguler tanpa trade-in di XL Center dengan varian smartphone terkini.
Paket Parsel dari Axis
Tak hanya XL, 'saudara' muda mereka, yaitu Axis, juga telah menyiapkan sebuah paket terbaru yang dinamakan 'Parsel'. Dalam paket ini, pelangan akan mendapatkan manfaat sebesar 4 GB yang bisa digunakan di semua jaringan (2 GB untuk jam sahur dari pukul 02.00-05.59 dan 2 GB untuk waktu berbuka puasa dari pukul 16.00-18.59).
ADVERTISEMENT
Bagi pelanggan Axis yang tertarik dengan paket ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara mengakses via UMB *123# dan AXISnet.id.
Gerai XL Axiata. (Foto: XL Axiata)
Selain memberikan penawaran berupa layanan data, XL tak lupa menyelenggarakan program bersifat sosial, seperti mendukung pendidikan di lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah).
Melalui program 'Ramadan Berbagi Kuota', akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah Indonesia lewat kantor regional XL Axiata.
Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah 20 GB setiap bulannya selama 12 bulan, yang totalnya 240 GB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan