Pencarian populer

Tasya Kamila Pilih iPhone XR Dibanding iPhone XS

Tasya Kamila beli iPhone XR. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

Trio iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR akhirnya resmi dijual di Indonesia mulai Jumat (14/12). Ketiga iPhone generasi baru ini sudah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar Apple di Tanah Air.

Salah satu penggemar Apple yang menantikan iPhone baru di Indonesia juga datang dari kalangan selebritas. Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, hadir dalam acara penjualan perdana trio iPhone anyar di iBox Central Park, Jakarta, Jumat (14/12).

Ia terlihat mengantre di jalur antrean kasir demi membeli iPhone yang telah diincarnya sejak lama. Tasya memilih iPhone XR dengan kapasitas memori internal 256 GB warna merah.

Sebelumnya ia sempat membandingkan ketiga perangkat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR untuk menentukan mana yang lebih baik dan sesuai dengan karakter dirinya.

"Setelah aku bandingin, pikir-pikir nah pilah jatuh kepada iPhone XR karena banyak pilihan warna, dan ada warna kesukaan aku, merah. Lalu ukurannya juga tidak terlalu besar enak digenggam," ungkap Tasya, saat ditemui di lokasi.

Tasya Kamila beli iPhone XR. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

Bagi Tasya, iPhone sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Ia mengaku sudah memakai smartphone buatan Apple ini sejak tahun 2008. Banyak fitur yang ia gemari dan dianggap sangat membantu berbagai aktivitasnya.

"Saya pencinta iPhone sudah lama, sejak iPhone 3 itu 2008. Banyak fitur-fitur yang menurut saya lebih baik dari Android. Yang paling saya suka iMessage, karena keluarga saya semuanya pakai iMessage. Komunikasi lebih mudah," tutur mantan penyanyi cilik yang terkenal menyanyikan lagu 'Anak Gembala' ini.

Tasya menyebutkan fitur kamera yang saat ini ada di iPhone XR menurutnya jauh lebih baik dibandingkan iPhone X, yang saat ini menjadi perangkat komunikasinya sehari-hari. "Kameranya yang sekarang saya suka, efek bokeh-bokeh gitu," ungkapnya.

iPhone jadi seserahan pernikahan

Sebagai Apple fangirl sejati, Tasya punya cerita yang berkesan tentang iPhone. Perempuan yang kini tengah hamil empat bulan ini mengenang momen penting dengan iPhone saat perangkat tersebut menjadi seserahannya saat lamaran dengan suaminya, Randi Bachtiar.

"Saya udah pakai iPhone X ini sejak Mei. Ini juga berkesan buat saya. iPhone X ini jadi seserahan lamaran saya dengan suami. Jadi penuh arti-lah," kenang Tasya, sambil tersenyum.

Tasya Kamila beli iPhone XR. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

Meski sudah memiliki iPhone XR yang baru saja ia beli. iPhone X lama yang ia gunakan saat ini tidak akan pernah ia jual. "Oh engga dong kan punya arti nih iPhone-nya," ucapnya.

iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR sudah bisa didapat di distributor resmi Apple di Indonesia, antara lain iBox, Erafone, Urban Republic, Infinite, Story-i, mE Gallery di seluruh Indonesia, serta mitra operator seluler resmi Smartfren.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: