• 2

WhatsApp Bakal Punya Stiker seperti Line

WhatsApp Bakal Punya Stiker seperti Line


Ilustrasi WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp. (Foto: AFP/Stan Honda)
Pertukaran pesan di WhatsApp bakal lebih meriah lagi ke depannya. Aplikasi pesan instan tersebut dikabarkan bakal segera membawa fitur stiker untuk para pengguna Android.
Tapi saat ini, fitur stiker di WhatsApp masih dalam tahap uji coba. Bagi pengguna Android yang mau menggunakan stiker di WhatsApp, kamu bisa mencobanya lewat saluran beta aplikasi pesan instan tersebut.
Sebelumnya, WhatsApp memang sudah pernah mengerjakan fitur ini dalam bentuk beta, namun mereka memutuskan untuk menonaktifkan versi beta tersebut.
Kini, ada peluang besar bagi fitur ini untuk benar-benar dikeluarkan oleh WhatsApp nantinya. Itu dikarenakan versi beta terbaru dari fitur stiker di WhatsApp kini membutuhkan pengujian terlebih dahulu.
Jika kamu tertarik untuk mencobanya bisa unduh WhatsApp beta-nya disini.
Dalam setiap karakter stiker biasanya akan ada lebih dari satu reaksi. Seperti stiker yang ada di Line, stiker di WhatsApp juga bakal menampilkan berbagai reaksi.
Untuk saat ini, stiker WhatsApp baru terdapat dalam empat kategori reaksi, yaitu ketawa, jatuh cinta, sedih, dan terkejut. Namun, WhatsApp berencana untuk menambahkan lebih banyak reaksi saat fitur ini resmi dirilis di Google Play Store.
Stiker reaksi WhatsApp akan dapat diunduh secara terpisah jika WhatsApp menemukan ada stiker yang tersedia.
Beberapa waktu lalu, WhatsApp baru saja memutuskan untuk menghentikan dukungan terhadap sejumlah sistem operasi lawas, yaitu iOS 7 dan Android Gingerbread pada tahun 2020. Itu berarti pembaruan pada aplikasi WhatsApp tidak akan bisa dipasang lagi pada ponsel dengan sistem operasi tersebut.


TeknologiMedia SosialAplikasi PesanWhatsAppLINE

presentation
500

Baca Lainnya