Pencarian populer

Xiaomi Bikin Game Battle Royale Mirip 'Fortnite' dan 'PUBG'

Survival Game dari Xiaomi. (Foto: Xiaomi)
Xiaomi dikenal sebagai produsen smartphone atau perangkat elektronik lainnya, seperti smart TV, speaker Bluetooth, atau bahkan laptop. Namun semua itu rupanya belum memuaskan perusahaan asal China itu.
ADVERTISEMENT
Kali ini, Xiaomi dikabarkan mengumumkan rencananya merilis game mobile bergenre battle royale mirip game 'Fortnite' atau 'Playerunknown's Battleground' (PUBG). Game ini Xiaomi berinama 'Survival Game'.
Sesuai namanya, Survival Game mengajak pemain untuk bertahan hidup dan bersaing dengan pemain lain. Pemain terakhir yang selamat menjadi pemenangnya.
Game Xiaomi ini mengusung tema futuristik, dengan pesawat luar angkasa, pakaian, dan senjata mirip Fortnite.
Survival Game dari Xiaomi. (Foto: Xiaomi)
Xiaomi menjelaskan, permainan akan dimulai dengan pemain yang berada di pesawat luar angkasa dan terbang menuju ke area pertempuran. Pemain bisa memutuskan kapan dan di mana akan mendarat.
Semua sumber daya bisa dicari di dalam arena, seperti senjata, pelindung, dan alat pendukung lainnya. Pemain juga dapat bertemu pemain lain yang bisa menembak kalian kapan saja.
ADVERTISEMENT
Tahap uji coba
Xiaomi tengah menguji coba Survival Game pada beberapa smartphone yang beredar di pasar. Pengujian ini juga terbuka untuk ponsel di luar merek Xiaomi, seperti Samsung, Apple, dan lain sebagainya.
Uji coba ini berlangsung tertutup dan terbatas. Di situs forum Xiaomi, tersedia tautan yang berisi formulir pendaftaran peserta uji coba, yang sayangnya sudah ditutup.
Logo Xiaomi di Kanto Pusat Xiaomi Corp. (Foto: Getty Images)
Xiaomi belum mengungkapkan daftar dukungan spesifikasi dan daftar smartphone apa saja yang bisa memainkan game ini. Belum ada kepastian kapan Survival Game akan dipasarkan secara komersial.
Apakah Survival Game dari Xiaomi ini sanggup mengungguli game Fortnite dan PUBG? Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80